SEMBILAN

17.9K 2.3K 175
                                    

Sebenernya udah ngantuk parah, tapi Kak Lisa bilang hari ini harus rapat dulu. Gak tau mau ada apaan, tapi sebagai anggota yang baik gue mah nurut aja yakan.

Rapatnya di kelas gue, karena kelas gue lokasinya paling deket sama ruang osis gitu. Gue duduk di sebelah Yoojung yang lagi sibuk nyemilin basreng. Mana pelit banget lagi gak mau bagi-bagi hhh dasar teman.

Terus keadaan jadi hening pas tim inti masuk. Kak Lisa, Kak Mark, Kak Yeri, Kak Donghyun sama Jihoon. Mereka mah duduknya di kursi depan.

Btw si Jihoon paling bantet diantara mereka. Pengin ketawain tapi takut bala. Jadi ketawanya gue simpen dulu sampe ntar cuma di depan Jihoon aja deh.

Kak Lisa sibuk cuap-cuap soal acara sekolah yang mau diadain bulan depan. Semacam kayak pekan olahraga antarsekolah gitu, dan kebetulan sekolah gue kebagian jadi tuan rumah.

Awalnya sih gue nyimak-nyimak aja, tapi konsentrasi gue buyar pas ngedenger si Yoojung ngebisik,

"Laki lo menel banget sih ke Kak Yeri?" Bisik Yoojung di sebelah gue.

Gue langsung lirik cewek yang duduk di sebelah Kak Lisa, Kak Yeri. Terus sebelahnya lagi Jihoon.

Dan bener, si Jihoon lagi mainin rambut Kak Yeri dengan muka menel yang minta banget gue lemparin sepatu.

Najis, gue hampir lupa kalo si Jihoon itu cowok kerdus.

"Idih laki dari hongkong! Laki gue cuma Sehun oppa."

"Delu lo."

"Bodo, delu gratis ini."

Terus Kak Lisa mulai ngebagiin anggota osis ke dalam beberapa divisi.

"Im Cheonsa jadi ketua divisi acara. Anggotanya Daehwi, Samuel, Jaemin sama Sohye. Penanggung jawabnya Mark."

"Kok gue? Ogah ah," sahut Kak Mark.

"Terus siapa?"

"Jihoon aja udah." Celetuk kak Donghyun, yang disusul dengan acungan jempol Kak Mark.

"Oke, Jihoon aja deh."

Hhhhh bosen ketemunya si bantet mulu. Kenapa gak Kak Eunwoo aja sih yang kerenan dikit?

Begitu rapat kelar, gue langsung cabut. Males nontonin Jihoon yang lagi menel ke Kak Yeri. Idih, dikiranya dia seganteng Herjunot Ali apa menel-menel gitu ke cewek?

Gak banget lah y...

Bug!

"ADOH!" Karena jalan sambil mara-mere, kepala gue jadi nabrak tembok deh nih.

"Oca?"

Lah temboknya bisa ngomong njir.

"Gugu?"

Bukan tembok, gaes. Ternyata gue nabrak serpihan surgaqu yang tampan gak ada obat.

"Maaf ya. Kepala lo sakit gak?" Tanya Guanlin sambil usap-usap kepala gue.

Sakitnya pindah dari kepala turun ke hati nih.

Hatiku deg degan soalnya hehehe.

"Gapapa kok." Gue senyum.

"Beneran? Coba jawab, nama gue siapa?"

Gue ketawa. "Gue gak amnesia astaga!"

"Hehehe, kirain kayak di film-film."

Hhhh gapapa kamu jayus. Untung ganteng.

"Balik bareng siapa Ca?"

Gue baru mau jawab, tapi tiba-tiba tangan gue ditarik.

OPPA ATAU GUE - PARK JIHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang