Pulangnya, Jihoon nelepon Jinyoung buat ngejemput kita. Jihoon bilang dia capek nyetir sendiri, makanya dia nyuruh Jinyoung ke JIEXPO naik gojek buat nyupirin pulang. Emang temen gak tau diri. Kalo gue jadi Jinyoung, mungkin Jihoon udah gue pecat jadi temen dari jaman kapan kali ya.
Gue juga nawarin Hana barengan karena Natty dijemput kakaknya. Jihoon setuju, sambil nemenin Jinyoung biar gak keliatan jomblo banget katanya.
Najis. Songong banget ya mentang-mentang udah punya pacar.
Hehehehehe pacarnya siapa hayo?
"Caaaa ngantuk," Jihoon nyender di pundak gue. Anjir sih ini keluar parkiran JIEXPO aja juga belom, macet banget huhu.
"Jihoon ah berat tau!" Gue ngedorong kepalanya Jihoon karena gak enak diliatin Jinyoung sama Hana dari depan.
"Kenapa sih disenderin pacar sendiri aja gak mau?"
"PACAR?"
Gue nepok dahi gue kesel begitu Jinyoung sama Hana teriak kompakan. Iya sih tadi gue nerima Jihoon, tapi gue gak kepikiran aja kalo Jihoon bakal jadi senyebelin ini. Harusnya gue gantungin aja dulu dua tahun kali ya?
Lah, emangnya gue tahan?
"Tadi lo bilang belom pacaran Ca?" Tanya Hana.
"Kok lo gak cerita sama gue dah Hoon?" Nah, kalo yang ini si kepala cimol yang nanya. Hadeh pusing gue.
"Jadiannya juga baru tadi." Jawab Jihoon.
"Anjing amat sih gue disuruh nyupirin orang pacaran."
"Lah itu di sebelah lo ada cewek jomblo Young, sikat gih. Iya gak Han?"
Gue langsung ngebekep mulut songongnya Jihoon pake tangan. Iyalah, kalo pake bibir bisa panjang perkaranya.
Kenapa juga gue nerima Jihoon?
Gue nerima Jihoon gak asal-asalan kok. Gue sempet mikir kilat, dan gak tau kenapa hati gue lebih milih Jihoon dari pada Guanlin. Mungkin karena gue udah sayang sama Jihoon sedangkan sama Guanlin cuma baru suka aja?
Ya tapi intinya gitu lah. Gue juga sempet ngebayangin lebih berat mana hidup gue kalo gak ada Jihoon atau Guanlin.
Dan jawabannya....
Jihoon.
"Oh iya Hoon, nyokap gue mindahin gue ke sekolah lo."
"HAH? DEMI APA?" Teriakan heboh Jihoon langsung ngebuyarin lamunan gue. Punya pacar napa gini amat sih?
"Iya beneran anjir."
"Kenapa lo pindah sekolah lagi?"
"Biasa." Jinyoung jawabnya sambil ketawa, tapi abis itu dia gak ngelanjutin lagi. Yaudah, gue gak kepo-kepo amat kok sama urusan si kepala cimol cabul ini.
"Betah-betahin dah Young di sekolah gue." Terus si Jihoon langsung nyender di bahu gue. Tetep ya modusnya paling bisa.
Terus keadaan jadi hening. Gue biarin aja si Jihoon nyender di bahu gue sambil mainin jari-jari gue. Biar anteng dan gak banyak bacot karena badan gue juga udah capek banget ngehype di konser tadi. Ya bayangin aja, hari ini gue senengnya double.
Seneng ketemu EXO.
Seneng juga jadian sama Jihoon hehehe.
"Ca gue duluan ya. Makasih udah nganterin gue." Pamit Hana.
"Iya Na, besok kalo ketemu di sekolah jangan lupa sapa gue ya!" Pinta gue yang cuma Hana iyain sebelum turun dari mobil. Terus keadaan mobil jadi hening lagi karena Jinyoung bengong dan Jihoon... masih asik mainin jari gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPA ATAU GUE - PARK JIHOON
Fiksi Penggemar"Ca, gue boleh minta sesuatu ga?" "Apaan?" "Berhenti suka-sukaan sama oppa korea, sukanya sama gue aja." "MATI AJA LO!!!!" Start: 170625 End: 171230