EMPAT PULUH ENAM

16.2K 2K 150
                                    

Setelah gengnya Jinyoung ngeberesin urusan sama Kak Hyunjae, Guanlin nganter gue sama Jihoon ke rumah ceweknya Jinyoung. Kita gamungkin pulang dalam keadaan kacau gini, bisa heboh Bang Youngmin sama Kak Ong.

Sepanjang jalan gaada yang ngomong diantara kita. Gue cuma biarin Jihoon senderan dibahu gue sambil sesekali ngeringis karena ternyata Jihoon juga kena tonjok berkali-kali sama Kak Hyunjae. Yaiyalah jelas. Namanya cowok, mana ada yang mau kalah soal berantem??

"Ca sumpah ya maafin gue, gue gatau kalo bakal kaya gini." Yang dari tadi ngoceh mulu malah Guanlin. Seriusan deh, mukanya sampe sedih banget gitu.

"Gapapa Gu, bukan salah lo juga."

"Coba aja kalo gue gak basket, pasti gabakal kejadian begini."

"Gue juga yang ngotot kan? Berati bukan salah lo. Udah ya Gu, santai aja gue beneran gapapa."

Tapi Jihoon yang kenapa-napa.

Guanlin udah gak ngomong apa-apa. Gue noleh, terus langsung nyesel begitu liat Jihoon merem-merem nahan sakitnya.

Ah anjing nih, semua pasti gara-gara gue bareng Kak Hyunjae nih.

Tangan gue langsung ngelus kepalanya. Rambutnya sih karena gatega aja kalo ngelus mukanya, takut dianya kesakitan.

Jihoon nya juga langsung melek pas ngerasain tangan gue.

"Maafin aku....."

Loh kok jadi dia yang minta maaf??

"Maafin aku karena gabisa jagain kamu. Maafin aku karena udah ngelibatin kamu dalam masalah aku. Maafin......."

"Sssttttttt, jangan ngomong mulu. Bibir kamu berdarah tuh." Samber gue dan untungnya Jihoon nurut.

Gue lanjut elus-elus rambutnya sampai kita tiba dirumah ceweknya Jinyoung. Keluarganya gak ada karena lagi acara keluarga katanya, makanya dia nyaranin Jinyoung buat bawa kita kesini.



"Makasih ya Han," ucap gue setelah gue sama Jihoon dianterin ke salah satu kamar tamu.

"Harusnya gue yang makasih sama Kak Jihoon. Kalo Kak Jihoon gak nolongin Doyeon waktu itu, dia gabakal......"

"Han, plis." Jihoon nyela.

"Aku udah tau Hoon." Kata gue ngebuat Jihoon cengo.

"Kalo butuh apa-apa, panggil gue. Gue, Jinyoung sama Guanlin ada di ruang tengah."

Terus Hana pergi ninggalin gue sama Jihoon berduaan.

"Kamu udah tau??" Tanya Jihoon yang gue jawab dengan anggukan. "Tau dari mana?"

"Gak penting. Sekarang aku mau nanya sama kamu, kenapa aku harus denger dari orang lain??"

Jihoon nunduk, gak mau ngejawab.

"Kalo aku gatau, mau sampe kapan kamu tutupin??"

"Aku gamau bikin kamu khawatir." Dia akhirnya nengadah dan natap gue.

"Aku juga gamau kamu hadapin bahaya sendirian."

"Aku sama Guanlin kok hadapin si Hyunjae. Gak sendirian."

Gue ngedecak. "Ya tetep aja bantetttt!!!!"

Keki deh gue. Kebiasaan Jihoon yang gak pernah mau cerita tiap punya masalah ternyata belom hilang.

"Lain kali kalo ada apa-apa cerita ya, kalo gak mending kita putus aja. Kamu pacaran gih sama Guanlin." Gue ngomongnya sambil ngeledek padahal, tapi......

"AKU GAK DOYAN LAKI OCAAAA!!" Jihoon teriak heboh, terus ngeringis sendiri karena luka dimukanya jadi ikut gerak. Pengen gue mampusin, sayang dianya lagi sakit. Gak tega kan huhuhu.

OPPA ATAU GUE - PARK JIHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang