Pagi ini gue bangun sambil tersenyum lebar dan tangan Jihoon gue jadiin bantal semaleman. Sedangkan yang punya tangan? Masih nyangkut di dunia mimpinya, gak tau kapan mau bangun lagi. Tapi gapapa, gue seneng bisa liatin muka tidurnya Jihoon. Kegantengannya jadi meningkat berkali lipat kalo doi lagi dalam keadaan anteng gini.
Gak gerak. Gak bacot. Gak petakilan.
Huhuhu Mamah tolong, aku gakuat nahan godaan. Jihoon gantengnya gak nyantai banget sih? Mamah pasti gak nolak nih kalo dikasih menantu kayak dia. Orang belom jadi menantu aja udah disayang banget, kalah sayangnya sama anak kandung sendiri.
"Jangan diliatin mulu, gue jadi grogi nih tidurnya." Terus matanya kebuka gitu aja.
"Tidur emang bisa grogi?" Tanya gue.
"Bisa, kalo yang bikin grogi elo."
Yaelah biji tapir, masih pagi udah gombal aja.
"Iya Hoon, iya. Terserah orang gila aja." Jari gue ngedorong pelan kepalanya, eh dia malah cekikikan girang. Udah sinting beneran kali ya?
"Kayanya lo lupa sesuatu deh." Ujar Jihoon.
"Lupa apa?"
"Morning kissnya mana?"
Pengen ngamuk deh gue. Udah minta morning kiss, bibirnya juga ikut manyun-manyun. Kan minta banget ditabok.
Pake bibir.
Bibir teplon Mamah tapi.
"Mau morning kiss?"
Jihoon ngangguk cepet sambil cengengesan. Si bego, gue jadi gemes kan.
"Ambilin tablet gue deh di laci." Perintah gue. Jihoon nurut aja gitu langsung loncat buat ambil tablet gue. Jangan-jangan si Jihoon udah ketularan cabulnya Jinyoung nih.
"Nih nih,"
Gue nerima tabletnya sambil senyum lebar, terus mulai buka twitter karena seinget gue, Chanyeol EXO mau dateng ke acara fashion show di London sana. Gue mau liat-liat preview sama fancam lah. Lumayan pagi-pagi sarapan kegantengan Chanyeol EXO yang haqiqi hehehehe.
"Mana Caaaa?" Rajukan Jihoon ngagetin gue.
"Bentar,"
"Lo ngapain sih?"
"Lagi sarapan."
"Sarapan apaan sih?" Jihoon ngerebut tablet gue; terus alisnya ngerut begitu liat layarnya. "Ini sih namanya sarapan mata, bego!"
"Yaudah sini balikin, gue kan mau lanjut sarapan."
Jihoon malah ngejauhin tablet gue.
"Jihoon ah! Jangan bikin gue teriak-teriak kek, udah tau badan gue masih sakit!" Protes gue, tapi sayangnya gak bisa teriak karena dada gue masih lumayan sakit kalo dipake buat ngomong kenceng.
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPA ATAU GUE - PARK JIHOON
Фанфик"Ca, gue boleh minta sesuatu ga?" "Apaan?" "Berhenti suka-sukaan sama oppa korea, sukanya sama gue aja." "MATI AJA LO!!!!" Start: 170625 End: 171230