"Gara-gara elo gue gak bisa mojok sama Somi hari ini!"
Udah 20 menit lewat, tapi Daehwi kayanya belom capek protes ke gue. Heran deh, kok Somi bisa suka sama cowok modelan kayak Daehwi gini deh?
"Ya maap, dari pada terjadi pertumpahan darah diantara cogan?"
Daehwi menyernyit. "Apa-apaan lo, geer banget iyuh."
Gue toyor aja kepalanya. Sirik dasar, gak bisa ngeliat gue bangga dikit apa ya?
"Tadi gak liat lo dua-duanya udah kayak kucing kebelet kawin?"
"Ya siapa tau aja mereka beneran mau kawin? Lucu kali kalo Guanlin sama Kak Jihoon..."
Gue langsung nutup muka Daehwi pake bantal. Emang suka sembarangan mulutnya.
"Anjing Ca,"
"Biar gitu Jihoon normal woy!"
Daehwi langsung mesem-mesem. "Cie ngebelain."
"Bodo amat."
Terus Daehwi langsung ambil laptopnya dan kita beneran marathon drakor yang judulnya Fight For My Way.
"Kata Somi jalan cerita drama ini kayak lo sama Kak Jihoon." Ucap Daehwi sambil ngelirik gue.
"Cewek cantik sama babunya?"
"Liat aja ntar."
Akhirnya kita berdua nonton. Cuma si Daehwi bacot banget kasih spoiler karena dia udah nonton dua episode sama Somi.
Anggep aja setan lagi belajar ngaji. Gue berusaha fokus sama jalan ceritanya karena penasaran.
Si cewek sama cowoknya sahabatan yang kerjaannya ribut mulu. Gue setuju kalo jalan ceritanya kayak gue sama Jihoon.
Tapi bentar. Kalo yang gue simpulin sampe kelar episode 3, kok ini temanya kayak friendzone gitu ya?
Hhhhh gue gak jadi bilang mirip deh. Gue sama Jihoon kan babuzone.
Jihoon babunya ya, bukan gue.
Karena hari udah gelap, gua pamit pulang. Biar blangsak gitu si Daehwi nawarin diri buat nganter gue sampe rumah, tapi langsung gue tolak.
Cih, bukan karena gue gak mau repotin dia ya. Daehwi mah pantes direpotin. Cuma Daehwi tuh kalo udah malem matanya kurang awas, jadi nyeremin kalo disuruh bawa kendaraan.
Dari pada di jalan gue kenapa-napa mending gue naik gojek kan?
Tapi begitu gue keluar gerbang rumah Daehwi, gue ngeliat motor bebek terparkir beserta pemiliknya.
"Jihoon?"
"3 jam lebih gue nungguin lo," mukanya keliatan bete banget.
"Lah, emang siap..."
"Buruan, gue laper." Potong Jihoon, terus pake helm dan nyalain mesin motornya. Gue pengen bales bete, cuma ntar aja lah kalo gue udah sampe rumah biar gue gak perlu ngeluarin ongkos gojek. Lumayan kan hehehe.
Di jalan kita cuma diem-dieman. Tumbenan dia gak bacot. Masih bete kali ya?
Tapi emang salah gue kalo dia nunggu lama? Gue juga gak minta ditungguin, tau dia nunggu aja nggak.
Heran deh, Jihoon sering banget gak jelas gini huft.
"Loh kok gak langsung balik?" Tanya gue waktu motor kita berhenti di depan Kfc.
"Gue kan udah bilang kalo gue laper, itu artinya gue mau makan, bukan pulang." Ketus banget jawabnya.
Mana tangan gue main ditarik-tarik aja lagi. Hhhh jadi pengen nampol.
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPA ATAU GUE - PARK JIHOON
Fiksi Penggemar"Ca, gue boleh minta sesuatu ga?" "Apaan?" "Berhenti suka-sukaan sama oppa korea, sukanya sama gue aja." "MATI AJA LO!!!!" Start: 170625 End: 171230