TUJUH BELAS

15K 2.1K 100
                                    

Sesampainya di rumah sakit, Guanlin langsung ditanganin sama dokter. Gue (terpaksa) nunggu sama Jihoon yang dari tadi cuma diem kayak pajangan toko. Awalnya bodo amat juga sih, gue gak peduli. Tapi ujung-ujungnya gue keki sendiri. Gue kesini sama manusia apa manekin?

"Jihoon!" Gue nabok pahanya kenceng banget. "Mending lo balik aja ke sekolah!"

"Mager." Kata Jihoon cuek.

"Disini juga lo gak ada gunanya kan? Buat apa?"

"Kok lo jadi gak tau terima kasih sih? Masih untung gue mau nolongin gebetan lo ya!"

Lah kok dia ngegas?

"Yang nyuruh kan Kak Lisa!" Gue gak mau kalah ngegas.

"Ah bodo amat!" Jihoon pindah ke kursi di belakang gue. Ini sih bukan gak jelas lagi, tapi udah menjurus ke sinting kali ya?

Gak lama kemudian dokter keluar dan ngasih tau ke kita keadaan Guanlin. Ada masalah sama ligament-nya, jadi Guanlin harus rawat inap. Sebelum pergi, dokter nyuruh gue nemenin Guanlin sampe orang tuanya datang.

"Serius deh, mending lo balik aja sana." Kata gue ke Jihoon.

"Terus lo berduaan doang gitu?"

Gue ngedengus. "Ya masa mau rame-rame sama susternya? Gue mau nemenin orang sakit, bukan mau nonton persija keles!"

"Yaudah, gue juga ikut nungguin disini." Terus dia langsung nerobos masuk ke kamar rawat Guanlin.

Dasar sinting!

"Guanlin," panggil gue sambil duduk di sampingnya. Guanlin senyum ganteng seperti biasanya. "Orang tua lo kapan dateng?"

Senyum Guanlin langsung hilang. "Mereka gak bakal dateng hari ini."

"HAH?" Jihoon nyambar heboh. Bah, ada angin apaan si Jihoon khawatir sama Guanlin? "Terus bayar rumah sakitnya gimana?"

YEU GUE KIRA DIA KHAWATIR BENERAN!

"Santai aja. Asisten Nyokap udah kesini buat ngurus administrasinya." Balas Guanlin kalem.

Jihoon gak ngomong apa-apa lagi. Dia duduk deket jendela, gak bersuara berjam-jam.

Ternyata dia tidur.

"Ca, makasih ya." Kata Guanlin waktu gue lagi ngeliatin Jihoon tidur.

"Iya sama-sama." Gue senyum.

Terus Guanlin cerita kenapa dia bisa cidera. Ternyata dia di selengkat sama anak sekolahan sebelah pas mau ngedunk, dan sialnya kakinya sempet ketarik sebelum kepentok tiang ring. Kasiannya serpihan surgaqu, jadi mau meluk kan hehehe.

"Ca gue seneng deh." Katanya tiba-tiba.

"Kok seneng? Kan lo abis jatoh?"

"Seneng aja gitu. Coba kalo gue gak jatoh, gue gak bakal tau kalo ternyata lo peduli sama gue."

Terus... terus...

INI GUANLIN KENAPA MEGANG TANGAN GUE WOY?

"Siapa sih yang gak seneng dipeduliin sama orang yang kita suka?"

"Iiiiih Gu, bercandanya gak lucu ah!" Balas gue pelan, padahal jantung gue udah mau copot aja rasanya.

"Gak bercanda Ca. Gue seriusan suka sama lo." Guanlin natap gue.

" Guanlin natap gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OPPA ATAU GUE - PARK JIHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang