Yang gue liat pertama kali waktu masuk ke kamar rawatnya adalah Jihoon yang lagi fokus sama PSP nya, gak sadar gue udah masuk dan duduk di sebelahnya.
Dan begitu gue tepuk pelan tangannya yang gak diperban, dia langsung kaget dan refleks banting PSP nya. Untung jatohnya ke kasur.
"O-oca?" Dia ngeliat gue kayak ngeliat setan yang tiba-tiba muncul di hadapannya.
"Hai," gue berusaha senyum walau kalo boleh jujur gue jadi makin sedih liat keadaannya. Bego banget kemaren gue gak sempet merhatiin secara jeli.
Dan sekarang? Gue tau kalo Kak Ong bohong. Baik-baik apanya? Sebelah kaki Jihoon patah sampe digantung gini?
"Lo ngapain kesini?"
"Yakali mau ngajak main engklek? Ya ngejenguk kamu lah." Bodo amat kalo dia make gue lo. Inget kata Jinyoung, gue gaboleh gengsi dan harus merjuangin Jihoon.
"Iya, ngapain disini maks---"
Belom selesai Jihoon ngomong, seseorang keluar dari kamar mandi.
Kak Sejeong.
"Oh, ada Oca? Hai Ca! Lagi jenguk Jihoon juga nih?" Tanya Kak Sejeong sambil senyum.
Senyumnya cantik banget. Jadi berasa kentang gue tuh huhuhuhu.
"I-iya kak, hehehehehe."
Terus ruangan jadi hening. Kalah kuburan.
"Kesini sama siapa Ca?" Kak Sejeong duduk di sebelah gue, ngerangkul gue seakan-akan kita berdua akrab banget.
"Sama Jinyoung."
"Eh? Kamu kenal Jinyoung juga??"
Gue ngangguk aja.
"Sekarang Jinyoung nya mana?" Gue kaget begitu denger suara Jihoon.
"Tadi dia dit---"
"Minta anterin Jinyoung pulang gih. Udah sore."
Hah gimana gimana?
Ini tuh...... Jihoon lagi ngusir gue?
"Kok Oca nya disuruh pulang? Kan dia kesini mau jenguk kamu??"
"Gapapa. Aku juga udah baikan kan?"
Aku-kamu sama Kak Sejeong, sedangkan sama gue pake gue-lo.
Nyesek? Beh. Gausah ditanya.
"Mana Ca Jinyoung nya?" Jihoon natap gue lagi.
Ya Allah, ditatap gini aja jadi pengen nangis lagi.
"Yaudah aku pulang ya. Kamu cepet sembuh."
"Iya."
Terus gue beneran keluar.
Gue gaboleh maksain diri. Jihoon mungkin belum mau liat gue. Mungkin hatinya masih sakit setelah liat kejadian di taman kemarin.
Sabar Ca. Jihoon mungkin butuh waktu.
"Loh kok udahan?" Gue nabrak orang dan ternyata itu Jinyoung.
Gue senyum pait. "Di dalem ada Kak Sejeong."
He eh. Pait banget hati gue. Kalah deh paitnya puyer bintang toejoeh.
"Ya terus kenapa?"
"Jihoon nyuruh gue pulang. Mungkin dia gamau diganggu sama Kak Sejeong."
Kemudian gue ngitung dalem hati.
Satu.
Dua.
Tiga...
"HUWAAAAAAAAA JINYOUNG KENAPA JADI GINI SIH......... hiks..... GUE KAN GAK MAKSUD NYAKITIN DIA!!! TAPI KOK JADI GUE YANG NGERASAIN SAKIT???" Nangis juga deh gue akhirnya. Udah gak kuat nahan gue tuh huhuhuhu Jihoon kenapa tega banget sih pupusin semangat berjuang gue????
KAMU SEDANG MEMBACA
OPPA ATAU GUE - PARK JIHOON
Fanfic"Ca, gue boleh minta sesuatu ga?" "Apaan?" "Berhenti suka-sukaan sama oppa korea, sukanya sama gue aja." "MATI AJA LO!!!!" Start: 170625 End: 171230