8

11.3K 808 12
                                    

Kasih tau kalo ada typo yaaa

Bip....Bip...Bip

Bip....Bip...Bip

Thomas terbangun saat tidurnya terganggu oleh alarm Smartphonenya. Ternyata kini sudah pukul 04:00 Pagi, Thomas bagun seraya menggerakan tubuhnya kekanan dan kekiri keatas dan kebawah. Tanpa sengaja ia pun menguap namun dengan sigap Thomas menutup mulutnya agar setan-setan terkutuk tak sempat menertawakan nya.  Sebab menguap datangnya dari setan, maka Thomas lebih dulu tertawa senang karena ia segera menutup mulut.

'HAHAHAHA sekarang saya yang menertawakan kalian wahai setan terkutuk'

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

ﺍﻟﺘَّﺜَﺎﺅُﺏُ ﻣِﻦْ ﺍﻟﺸَّﻴْﻄَﺎﻥِ ﻓَﺈِﺫَﺍ ﺗَﺜَﺎﺀَﺏَ ﺃَﺣَﺪُﻛُﻢْ ﻓَﻠْﻴَﺮُﺩَّﻩُ ﻣَﺎ ﺍﺳْﺘَﻄَﺎﻉَ ﻓَﺈِﻥَّ ﺃَﺣَﺪَﻛُﻢْ ﺇِﺫَﺍ ﻗَﺎﻝَ ﻫَﺎ ﺿَﺤِﻚَ ﺍﻟﺸَّﻴْﻄَﺎﻥُ

“Menguap adalah dari setan, jika salah seorang dari kalian menguap, maka hendaknya ditahan semampu dia, sesungguhnya jika salah seorang dari kalian (ketika menguap) mengatakan (keluar bunyi): ‘hah’, maka setan tertawa.” (HR. Al-Bukhari, Muslim, dan ini lafazh riwayat Al-Bukhari)

Lagi pula secara langsung dilihat apabila seseorang menguap tidak tertutup sangat lah buruk bahkan ada yang jijik. Tak pantas sekali untuk di pandang apalagi kalau menguapnya sangat besar nyaris menyaingi Kudanil.

Thomas mencoba masuk kembali kedalam ruang keramat. Matanya mulai mewanti-wanti mana tau nanti dia nyasar lagi lalu terlihat pemandangan sedap namun jadi dosa.

'Alhamdulillah aman....'

"Psst... Bangun....bangun...." Thomas berusaha membangunkan Yola yang tertidur layaknya hewan bertubuh besar.

Dengan se-gayung air Thomas terus memercik wajah Yola yang tertidur lelap. Kalau diperhatikan lama-lama Yola ini menggemaskan juga' Batin Thomas.

"HUAAAAAAAAAA"

GEDEBUGGG

Yola berteriak terkejut saat ia membuka mata yang dilihat nya wajah Pak Tua yang berjarak dua kilan darinya. Sebelumnya Yola sedang bermimpi indah dilamar pria tampan dengan sejuta bunga mawar.

Tapi ketika membuka mata kenapa pria tua dengan kharisma yang menggetarkan jiwa yang menjadi pemandangan utamanya. Yola kan jadi tidak tahan...... Tidak tahan untuk....

Menciumnya.... HAHAHA

'Astagfirullahallazim sadar Yola...sadar.... Inget ini zina mata jatuhnya....' Batin Yola.

"Sakit om?" Tanya Yola polos. Thomas melototi Yola dengan tajam dan berjalan meninggalkan Yola kekamar mandi. Nasib Thomas memang mungkin sedang tidak baik, Thomas tadi memperhatikan wajah Yola dari dekat itu karena tadi seperti ada nyamuk yang hinggap sedang menyedot darah muda-nya Yola.

Thomas kan sedang memikirkan bagaimana caranya menepuk nyamuk itu tanpa harus bersentuhan. Disaat sedang berpikir keras ia justru malah di suguhi semburan dahsyat... Berbau mantap serta teriakan melengking memekakan telinga.

Wajar saja kalau Thomas sampai jatuh terjungkal, selain kewalahan menanggulangi bau hawa-hawa warga gigi didalam mulut ia juga kewalahan mengatasi lengkingan auman Srigala di hadapannya.

'Anak gadis kok jorok banget,hihhh' Batin Thomas.

Tak lama setelah itu Thomas keluar dari kamar mandi dengan keadaan basah kuyub. "Sholat subuh jangan lupa, sekalian sunnah Qobliyah Subuh nya."

Jodohku, Duda Bangkotan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang