#05: Tak Terduga

1.8K 97 26
                                    

Bagian lima

Mulmed's Arlita

"Apa kamu melakukan sesuatu?" tanya Merry khawatir melihat putrinya tak sadarkan diri di sekolah tadi.

Yudith hanya menggeleng. Dirinya sudah berada di dalam kamarnya dengan tubuhnya masih memakai seragam sekolah.

"Apa kau melihat sesuatu?"

"Tidak Mom, Mom tidak usah khawatir. Yudith baik-baik saja," sanggah Yudith agar Merry berhenti mengkhawatirkannya.

Merry terlihat bernafas lega. Mendengar jawaban dari gadisnya.

"Labih baik sekarang kamu ganti pakaian dan istirahat saja."

Lagi-lagi Yudith hanya mengangguk lantas beranjak dari kasurnya dan berjalan ke arah kamar mandi.

Merry hanya memperhatikan gadisnya. Ia tersenyum melihat gadisnya yang semakin dewasa.

°•°•°•°

Di sisi lain Tita mondar-mandir di kamarnya. Berfikir keras apa yang sedang terjadi dengan Yudith.

"Huh memusingkan. Lebih susah menebak pikiran orang dari pada rumus kimia," desah Tita.

Matanya tertuju ke arah i-phone yang tergeletak di kasur. Dengan segera ia meraihnya dan mencari tahu tempat-tempat yang ada di sekolahnya.

Kening Tita berkerut melihat satu persatu tempat-tempat yang tak ia ketahui lewat google map.

"Apa ini? Setahuku aku tak pernah mendengar tempat ini. Apa ini yang dimaksud hantu itu?" Tita hanya bertanya-tanya sendiri pada dirinya.

"Lebih baik aku tanyakan saja ke Yudith besok," gumamnya.

Astaga, sekolahku luas sekali. Batin Tita.

Kemudian jemari Tita dengan lihai mengetikkan informasi lain tentang kejadian 3 tahun lalu di sekolahnya.

SEORANG SISWI SHS LUCIFER MEMILIKI NASIB NAAS YANG MENIMPANYA TEPAT PADA HARI SWEET SEVENTEEN

Seorang siswi yang di ketahui bernama Cexian Arlita Carlney di temukan tak bernyawa di dalam ruangan musik.

Di jelaskan kematian tersebut atas pembunuhan dengan siswa lainnya yang tidak menyukai dirinya.

Pihak keluarga merasa menyesal telah mengadakan moment indah yang ternyata berujung menyedihkan.

Ruangan tersebut telah di tutup dan dilarang untuk di dekati oleh semua siswa. Karena ruangan tersebut juga dikenal angker.

Meski terkenal Elite di New York, SHS Lucifer meyimpan beribu misteri yang belum terpecahkan.

Doc. (17-07-1997)

"Astaga, kasihan sekali hantu itu. Aku tak menyangka kejadiannya seperti ini." Tita tak percaya dengan apa yang ia baca. Dan sekarang mulutnya terbuka setengah.

Tita langsung menutup i-phone nya dan mematikannya. Lantas Tita melihat ke arah jam dinding yang ternyata sudah menunjukkan pukul 22.15 malam.

INDIGO [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang