Epilogue

60 5 0
                                    

Bagian akhir

Two years ago...

Jari jemari Yudith bergerak lincah di atas keyboard laptopnya. Deadline tugas mata kuliah hanya beberapa jam saha sehingga membuatnya harus bergerak cepat agar waktu pengumpulan tidak terlambat.

Sudah dua tahun berlalu sejak kejadian itu Yudith bisa menjalani kehidupannya dengan tenang. Ia sudah tidak lagi melihat makhluk aneh yang dulunya pernah ia lihat.

Mimpi-mimpi aneh yang mengganggu tidur malamnya pun sudah tak pernah singgah lagi di alam tidurnya. Yudith sangat bersyukur. Sekarang ia melawati kehidupan yang normal.

Send.

Tanda Yudith sudah selesai mengumpulkan tugasnya. Yudith melihat sekelilingnya mencari teman-temannya yang lain.

Yah, sekarang Yudith menjadi perempuan dengan banyak teman. Ia sudah tidak menutup diri lagi. Ditambah dunia perkuliahan membuatnya lebih dewasa dari sebelumnya.

"Yudith!"

Seseorang memanggilnya tampak dari jauh sambil berlari cepat menuju Yudith. Yudith menyipitkan matanya melihat siapa yang memanggilnya.

"Aku cari di mana-mana ternyata di taman." Ucap gadis cantik berambut pendek dengan nada sedih yang dibuat-buat. Namanya Rachel Bahera.

Sambil memasukkan laptop ke dalam tasnya Yudith berkata, "Kau saja yang tadi sudah aku ajak tapi tidak mau."

"Iya memang tadi aku mau isi perut dulu, hehe."

"Baiklah, ayo, aku mau ke perpus."

"Mau apa ke perpustakaan?"

"Bertemu Silvia dan Nadien. Mereka ada di sana sedang memanfaatkan hotspot kampus."

"Ah, benarkah? Kalau begitu aku ikut."

Mereka pun berjalan beriringan menuju perpustakaan kampus sambil bercengkrama.

Selesai sudah kisah ini. Akhirnya Yudith bisa mendapatkan jati dirinya kembali seperti dulu sebelum ia mengerti akan hal mistis.

---------------------------------------------
Haii^^

Yaampun udah mau 1 tahun aku belum nyelesein ini ehehe

Maaf yah, naik ke kelas 12 bikin aku harus fokus dulu apalagi lewat jalur online kaya gini hufftt stay in group terus kawan

Ehh, thanks bgt buat temen-temen yang udah nungguin cerita ini sampe tamat aku ucapin makasiihhh sebanyak banyaknya. Apalagi buat yang udh luangin waktu sebentar buat klik tombol bintangnya^^

Btw aku mau bikin cerita baru udah aku bikin sih beberapa part. Gimana menurut kalian? Aku publish kalian bakal baca ngga? Komen yaaw^^

#stayhealthy

Salam
Terin❤️

INDIGO [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang