andwe (part 25)

9K 720 94
                                    


.


...

........

"

Geuge mwoya, PD-nim menghubungimu hyung...??" tanya jungkook lagi.

Sejin terdiam tidak dapat menjawab pertanyaan jungkook yang ditujukan padanya, karena untuk saat ini ia masih tidak bisa menerima apa yang baru saja ia dengar dari PDnya itu.

"Hyung jebal jawab aku...??" tanya jungkook lagi dengan sedikit kesal dan kali ini kedua tangangannya terangkat memegang kedua bahu sejin dan mengguncangnya dengan sedikit keras.
Namun tetap saja tidak ada jawaban, sejin tetap saja diam membungkam mulutnya seolah ada banyak sekali lem yang merekatkan bibir atas dan bawahnya.

"Kookie-ya tenanglah, biarkan sejin hyung menenangkan fikirannya agar ia bisa bicara dan jangan menambah beban didalam fikirannya lagi" ujar yon-gi pelan sembari tangannya melepaskan kedua tangan jungkook yang sedari tadi mengguncang tubuh sejin kuat.

"Hyung apa yang PD-nim katakan" tanya seokjin pelan.

"Apa ini tentang taehyungie... Jebal hyung katakanlah" lanjut seokjin lirih.

"PD-nim mengatakan padaku untuk menyuruh kalian bersiap dan langsung pulang dalam penerbangan malam ini juga, dan kalian semua harus segera bergegas langsung kebandara karena para staf yang akan membereskan semua barang kalian yang ada dihotel" ujar sejin.

"Mwo...??" seokjin menatap tidak percaya kearah mata sejin.
bagaimana tidak...?? Mereka bahkan belum sempat duduk untuk beristirahat dan managernya malah menyuruhnya untuk kembali sekarang ini juga.

"Hyung neo micheoso...?? Bahkan kami baru turun dari panggung dan kau langsung menyuruh kami untuk kembali, kau tau betapa lelahnya kami hari ini" ujar seokjin.

"Nde hyung kami sangat lelah" lirih namjoon.

"Nae arra namjoon-ah geunde, bukan tanpa alasan PD-nim memerintahkan kalian untuk kembali" lirih sejin dengan kepalanya yang tertunduk.

"Alasan..?? Alasan apa itu hyung, tidakkah kau itu terlalu bertele-tele" kesal seokjin.

"Nan aniya jigeum seokjin-ah, jebal memgertilah" lirih sejin pelan.

"Aniya kami tidak akan pergi dari sini, dan kalian jangan ada yang melangkah untuk pergi dari sini sebelum sejin hyung mengatakan alasan yang sebenarnya" ujar yon-gi dan menunjuk seluruh member.

Semua mengangguk menyetujui apa yang dikatakan yon-gi, tidak ada niatan dalan diri member bangtan itu untuk menuruti apa yang manager mereka katakan karena untuk saat jawaban sejinlah yang bisa membawa keenam namja itu untuk pulang.

"Jika kalian tidak ingin kembali sekarang maka acara pemakaman taehyung akan dilangsungkan tanpa kehadiran kalian semua" ujar sejin pelan, perlah setetes air mata jatuh dari matanya yang sendu.

sejin tidak pernah membayangkan bahwa saat ini ia harus mengabarkan berita duka kepada seluruh member, ia tidak pernah membayangkan bahwa sekarang mereka sudah kehilangan kim taehyung.
Tidak ada lagi yang akan menghibur semuanya disaat lelah, tidak ada lagi senyuman yang akan terlukis diwajah tampannya karena yang tersisa hanyalah sebuah foto dan juga kenangan.

Yon-gi pov

"Aniya kami tidak akan pergi dari sini, kalian jangan ada yang melangkah untuk pergi dari sini sebelum sejin hyung mengatakan alasan yang sebenarnya" ujarku cepat.

diary book (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang