9

1.9K 249 32
                                    

nita: vomment ya reader tersayangku :)

-oo-





Jihyo mengajak Yulhee berkeliling bazaar setelah keluar dari gedung teater. Jin tak bisa menemani Jihyo jalan-jalan ke bazaar karena harus segera pergi untuk syuting film di luar kampus. 

Gadis berpipi bundar itu melihat kerumunan mahasiswa di sekitar panggung yang ada di tengah taman. 

"ayo kesana!" ucap Jihyo sambil menarik lengan Yulhee. "sepertinya ada yang menarik."

Jihyo mendesak kerumunan dan mendapatkan tempat di barisan depan dengan Yulhee.

"oh, bukankah itu Do Kyungsoo? dia mahasiswa kelas vokal terbaik tahun lalu" Yulhee menunjuk pria berambut hitam cepak yang kini sedang berdiri di samping panggung.

Jihyo mengikuti arah telunjuk Yulhee. Tapi bukan Kyungsoo yang menarik perhatiannya. Ia melihat seorang pria di samping Kyungsoo yang kini sedang memutar kunci gitar.

"Jeon Jungkook" ucap Jihyo tanpa sadar "apa yang dia lakukan disini?".

Yulhee menoleh, "sepertinya mereka akan sing battle. Kamu mengenal Jungkook? aku tahu dia cukup populer di kampus ini dari website mahasiswa yang kubaca".

"ya, kami roommates" balas Jihyo.

Yulhee terperangah, "kalian tinggal bersama?"

"secara teknis, dia menumpang di rumah pamanku. Kami punya kamar sendiri" jawab Jihyo.

"Daebak!" ucap Yulhee. "kamu bisa membuat iri seluruh mahasiswi di kampus ini, Ji" .

"jangan tertipu penampilannya, Yul. Dia itu sering bicara aneh padaku dan sikapnya kadang kekanak-kanakan" elak Jihyo.

.

"Welcome to Jamming Session in Freshmen Bazaar~" MC Hoon menyapa penonton yang berkerumun di depan panggung. "Kali ini kita akan sama-sama mendengarkan sing battle antara Do Kyungsoo, an angel voice kebanggaan Seoul University,   melawan Jeon Jungkook, a hidden gem kesayangan mahasiswi Seoul University~"

"Yeeeaaaah~"para mahasiswi yang ikut menyaksikan langsung berteriak girang.

"tema untuk jamming session ini adalah Jeon Yongnam's songs. Kalian pasti kenal dengan profesor yang juga penyanyi legendaris kebanggaan Seoul University. Kedua penyanyi kita ini akan membawakan lagu beliau dengan versi akustik. langsung saja, yang pertama kita panggil naik ke atas panggung adalah Do Kyungsoo~"

beberapa mahasiswa dan mahasiswi berteriak memberi semangat, "Fighting!!!"

"Saya Do Kyungsoo. Kali ini saya akan menyanyikan lagu yang sempat di recycle oleh Kyuhyun sunbaenim dari karya legendaris Jeon Yongnam berjudul A Million Pieces" ujar Kyungsoo sambil tersenyum.

Kyungsoo duduk di kursi kayu dengan seorang gitaris di sampingnya. Ia pun mulai menyanyikan lagu itu dengan penuh penghayatan.

Neoneun wae itorok nareul tteollige hani
Neoui jonjaemani nareul sum swige hani
Amudo eopseossdeon gananhaessdeon maeumi
Boseok gateun neoro gadeukhae, gomawo  

(Mengapa kau membuatku gemetar?
Keberadaanmu membuatku menarik napas
Hati kosongku dan hati lemahku
Terima kasih untuk telah mengisi dengan permata sepertimu)  

Roommates [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang