vote dan komentar.
.
Jihyo melangkah dengan senyum merekah saat keluar dari Kim Apparel.
Ia baru saja diterima magang disana.
Saat langkah kakinya menuju halte bus, Jihyo berpapasan dengan Taehyung yang sedang duduk sambil merokok.
Tangan pemuda itu tampak sibuk dengan ponselnya, tak memerhatikan Jihyo yang duduk di sebelahnya.
"Hai" sapa Jihyo yang tak ingin diacuhkan.
Taehyung menoleh sekilas dan membelalakkan matanya.
Jihyo jadi bingung. "ada apa sih?"
"kamu—apa kamu tak baca forum kampus?" Tanya Taehyung tanpa basa basi.
"hm? Aku belum membuka ponselku sama sekali sejak interview tadi" Jihyo hendak mengambil ponselnya saat seseorang menghubunginya.
Pamannya, Park Chanyeol.
"ya, samchon?" sapa Jihyo.
"apa interview berjalan lancar?"Tanya Chanyeol.
"ya, aku diterima" jawab Jihyo sambil melirik Taehyung yang begitu serius dengan ponselnya.
"hm-- datanglah ke rumah sakit sekarang -- Jimin jatuh pingsan. Jungkook babak belur dihajar" ucap Chanyeol.
"eh?!rumah sakit?" Jihyo langsung panik.
Usai menutup teleponnya, Jihyo berdiri mondar mandir di depan Taehyung. Berharap bus segera datang.
"hot news forum kampus pertama: mahasiswa JM diduga penyuka sesama jenis" ucap Taehyung dengan nada agak keras.
"hot news forum kampus kedua: mahasiswa JK adalah anak mendiang penyanyi terkenal sekaligus prof YN. Waow~" klaim Taehyung.
Jihyo langsung merebut ponsel Taehyung. Ia membacanya dengan wajah geram.
"astaga! Mereka sudah gila!" Jihyo mengumpat.
"ayo kuantarkan ke rumah sakit~ kamu pasti khawatir pada mereka kan?" tawar taehyung sambil menarik lengan Jihyo.
.
Jihyo tertegun di depan kamar pasien.
Jungkook duduk dengan tangan kanan di perban. Ia tampak cemas melihat Jimin yang sedang tak sadarkan diri.
Kai mondar-mandir di dekat Jungkook karena khawatir.
Jihyo menoleh pada Taehyung yang berdiri di sebelahnya.
"aku tak akan bilang apapun. Kamu tahu kan, aku tak punya teman di kampus. Tak ada yang percaya padaku" ucap Taehyung.
"terima kasih, tae. Aku harap kita bisa berteman" balas Jihyo sambil menjabat tangan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roommates [✔]
Hayran KurguJihyo dan Jungkook tinggal seatap dengan mimpi yang berbeda.