26

1.7K 188 40
                                    

vote

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

vote.

.

Jungkook menatap papan nama G-Bar dengan wajah serius.

Ini kali pertama Jungkook datang ke tempat yang dilarang Jimin sebelumnya.

Jihyo yang ada disamping Jungkook cuma bisa diem ngeliatin tangannya yang digenggam Jungkook trus di remes pelan-pelan.

Kata Jungkook tadi mending gandengan tangan dibanding Jihyo jatuh lagi kayak waktu dikampus dulu.

Jihyo tahu itu cuma akal-akalan Jungkook, tapi ia nurut karena ga tega waktu lihat wajah cowok ini berubah serius ketika nama Kai disebut.

Daripada ngerasa deg-degan waktu digenggam tangannya sama Jungkook, Jihyo justru nyaman dan adem jalan gandengan tangan gini.

Entah Jihyo mulai gak waras atau dia mulai nyadar kalau emang perasaannya sendiri gak bisa dibohongin lagi ke Jungkook.

"Hei~" Mina berlari kecil menghampiri sejoli yang berdiri di seberang G-Bar.

Jihyo tersenyum melihat Mina.

"Kenalin, ini Jungkook" kata Jihyo ke Mina.

Jungkook ikut menoleh dan menyalami Mina pakai tangan satunya yang bebas. Ada gelang perak yang dikenakan Jungkook di tangannya.

"Mina. Oh, kalian pacaran nih?hihihi" tanya gadis imut itu ketika melihat keduanya bergandengan tangan.

"Coming soon~ mina" jawab Jungkook dengan senyum usil.

Jihyo langsung meninju lengan Jungkook karena malu.

"Ayo masuk~ nanti keburu Jimin nyanyi" kata Jihyo. "Kamu udah dapet kartu buat masuk nya kan?"

" tenang. Pemilik toko cd dibawah G-bar yang ngasih aku ini" kata mina sambil memberikan satu kartu masuk untuk Jungkook.

"Ayo masuk~" ajak Jihyo.

.

Park Junho sedang menikmati segelas wine di ruang VIP G-Bar bersama Kyungsoo.

Kyungsoo tampak tertarik dengan Bar khusus ini dan mulai mempertanyakan orientasi bosnya sendiri.

Mata Kyungsoo menoleh ke arah pergelangan kanan Junho yang mengenakan gelang perak.

"maaf sajangnim, kalau boleh tanya, gelang itu beli dimana? Bagus sekali~" ucap Kyungsoo.

Junho mengamati gelang itu dan berkata, "kamu tak akan bisa membelinya dimanapun. Ini gelang istimewa. Pengikat takdir. Cuma ada dua di dunia".

Kyungsoo tersenyum meskipun tak mengerti maksud bosnya. "pasti berharga sekali untuk anda".

"tentu. Hanya ini yang mengingatkanku pada pemiliknya" ucap Junho lagi.

.

Wajah Kai memerah meredam marah karena mengetahui Jimin memasukkan nama Jihyo dan Jungkook ke guest list untuk acaranya di G-Bar.

Roommates [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang