Hari semakin siang ketika Ghe keluar dari dalam ruang UKS bersama Andrew,setelah menghubungi Adit.Andrew segera membopong tubuh Ghe karena masih dalam keadaan sakit.
"Sepertinya bukan karena sepupu gue kan,mood kamu gak baik hari ini? Kemarin-kemarin juga sama?" tanya Ghe penasaran.
"Sebenarnya ada yang ingin aku sampaikan ke kamu,tentang papa kamu" jawab Andrew sambil mendudukan Ghe ketempat duduk dekat parkiran.
"Apa???"
"Papa kamu bilang, aku harus bisa jagain kamu sampai papa datang kembali dari kerjaannya" Andrew mengingat kembali perkataan om Josh papa Ghe.
"Terus??"
"Gitu deh, aku bilang bisa. Dan yang aku khawatirkan yaitu pasti papa kamu menyembunyikan sesuatu dari mama dan kamu"
"Maksud kamu apa sih? Aku gak ngerti" tanya Ghe tak mengerti arah pembicaraan Andrew.
"Gini Ghe,hari itu papa minta aku untuk jagain kamu sampai papa selesai bekerja dan juga mama,papa nitip kamu dan mama ke aku"
"Kok gitu sih,terus kak Adit ngapain juga datang ke rumah dan bilang papa yang nyuruh" tanya Ghe bingung dan dibalas dengan gelengan kepala Andrew.
Mereka asik ngobrol dan tiba-tiba mobil pribadi yang biasa dipakai om Josh berhenti di depan gerbang dan diperhatikan oleh Ghe.
"Itu sepertinya mobil papa deh,atau jangan-jangan..." kata-kata Ghe terhenti ketika didapatinya om Roy dan tante Nita keluar dengan menggunakan kacamata hitam dan pakaian serba hitam.
Om Roy dan tante Nita manghampiri Ghe dan memeluknya dengan erat, akan tetapi Ghe bingung dengan apa yang dilakukan om dan tantenya.
"Tante dan Om ngapain ada disini? Bukannya di Surabaya" tanya Ghe
"Om dan tante mau jemput kamu pulang,karena papa kamu kapalnya kecelakaan" jawab Om Roy dan Ghe hanya mematung tak menjawab apa-apa begitu juga dengan Andrew
Mereka hanya terdiam sesaat setelah itu Ghe akhirnya pingsan dengan apa yang didengarnya. Andrew mengangkat tubuh Ghe dan dibantu om Roy memasukkan tubuhnya di dalam mobil papanya.
"Om,om Joshnya udah ketemu?" tanya Andrew sesaat mereka meninggalkan sekolahnya beberapa meter.
"Sampai saat ini sih belum diketahui kondisi dari ABK kapal dan kaptennya" jawab Om Roy matanya mulai melihat kearah kaca .
"Jadi sampai saat ini om Josh belum juga ada kabarnya sama sekali"
"Iya"
Andrew khawatir akan kejadian ayahnya bakal terulang kembali kepada Ghe, ayah yang selalu disayanginya dan selalu menjadi panutan bagi semua orang dikeluarganya pergi selama-lamanya dengan pesan yang sampai saat ini masih dia jaga.
Tak terasa mobil yang ditumpanginya sampai dihalaman rumah kediaman Ghe,mereka disambut dengan mama Ghe yang saat itu masih terpukul dengan keadaan suaminya.
Namun yang ia khawatir kan sekarang yaitu Ghe yang tengah diangkat oleh Andrew dan Adit,membawanya kedalam kamarnya.
Mereka sangat khawatir dan setelah beberapa jam tak sadarkan diri Ghe membuka matanya perlahan dan didapatinya Aditya dan Andrew sedang menjaganya.
"Kak, papa mana?" tanya Ghe dengan wajah pucat yang menghiasi wajahnya yang cantik.
"Papa lagi dalam pencarian dek,nanti kalau ada informasi yang berhubungan dengan papa pasti kakak beritahu kamu" kata Adit sambil membelai kepala adik sepupunya.
"Iya Ghe,sekarang sebaiknya kamu tidur dulu dan positive thinking aja. Berdoa supaya papa selamat" kata Andrew menimpali kata-kata Adit dan mendapat anggukan kepala dari Ghe.
********
Author boleh nanya gak readersKalau boleh jawab pertanyaan ini:
1. Siapa pemeran yang paling kalian sukai???
2. Menurut kalian ceritanya harusnya happy ending atau sad ending??
Sorry baru Up-nya sekarang soalnya kemarin-kemarin Author lagi sibuk. Sekali lagi sorry banget readers
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love Story [ END ]
RomanceGhe merupakan seorang cewek yang menemukan cinta pertamanya ketika ia pindah disekolah barunya awal pertemuan yg tak disangka yang bisa membuat hatinya berbunga-bunga kisah cinta yg romantis dan intrik akan dihadirkan dalam First Love Story Kalau m...