Ketika Ghe memasuki halaman rumah dan mobil Andrew sudah pergi tiba-tiba handphonenya berdering sekali lagi dari nomor yang sama membuat Ghe mengabaikannya begitu saja.
Beberapa kali handphonenya berdering membuat telinga Ghe terganggu akan suaranya, setelah membuka pesan yang masuk ia kaget dengan yang ia lihat.
Hi
Kamu lagi dimana???
Hmmm pasti kamu lagi makan ya??
Kelakuan kamu dari dulu gak pernah berubah ya,suka makan melulu.
Masih suka makan bakso???
Terus kamu masih sering pergi ke laut sejak hari itu??
Pesan terakhir dari orang itu membuat Ghe sedikit berpikir siapa orang yang membuatnya penasaran dan tahu akan masa lalunya tentang pantai.
Siapa sihh???? Jangan buat aku bingung dong. Balas Ghe
Tak beberapa menit kemudian dia membalas pesan Ghe dengan satu kalimat yang membuat Ghe mengingatnya.
Kamu masih ingat gak dulu kita sering bermain bareng, makan bareng dan juga kamu selalu menangis kalau aku pergi pulang kerumahku.
Dengan secepat kilat Ghe langsung mengingatnya dan membalas pesannya.
Stefan ???????
Tepat sekali, apa kabar???
Baik, kamu apa kabar??
Baik juga, udah lama ya kita gak ketemuan.
Iya nih udah lama banget sekitar 7 tahunan ya
8 tahun Ghe
Oh iya 8 tahun, pasti sekarang kamu udah gede dong
Sama dengan kamu dong kan kita beda setahun doang kan.
Iya juga sih. Oh iya kapan-kapan ketemuan yuk??
Ayo !! Gimana kalau besok, kalau besok sih aku free kan libur.
Ya udah besok kita ketemuan di restoran favorit kita di Romania jam 3 sore gimana???
Ok siippp aku tunggu ya
Udah gak sabar pengen ketemu kamu Stefan
Aku juga udah gak sabar liat wajah kamu.
BTW dapat no aku dari mana??
Dari mama kamu, pas di bandara aku ketemu mama kamu lagi mau ke Australia.
Oohhh gitu ya udah deh sampai ketemu besok ya, bye.
Bye.
Setelah membalas pesan Stefan, Ghe mencari keberadaan kak Adit dan memintanya jangan menggangunya saat ini.
"Apa sih dek, kok kakak gak bisa ganggu adek sih?" tanya Adit.
"Hmmm pokoknya kalau ada yang nyariin bilangin aku gak ada kek atau lagi tidur aja kak" jawab Ghe
"Emangnya kamu mau kemana?" tanya Kak Adit sekali lagi
"Ke kamarku kak Adit" jawab Ghe sambil berlalu dari hadapan Adit yang sedang santai di kolam renang.
Waktu terus berputar dan malam pun tiba hp Ghe berdering setelah melihat layarnya Ghe mengangkatnya dan berbicara.
"Hallo" ucap Ghe
"............"
"Oohh, tapi kalau besok gue udah ada janji Ndre" jawab Ghe
"..........."
"Sama teman lama" ucap Ghe sekali lagi
"..........."
"Iya, gue bakal ingat pesan lo kok"
"............"
"Iya gue bakal hati-hati"
".........."
"Bye"
Telepon Andrew terputus ketika Ghe selesai bicara dengannya, hari semakin larut dan Ghe akhirnya menutupkan matanya segera sehingga ia bisa bangun pagi besok untuk siap-siap bertemu dengan teman lamanya yang tak ada kabar setelah sekian lamanya.
Tuhan lancarkan pertemuanku dengan Stefan teman masa kecilku, dan berikan kami hati yang sama-sama melayani Engkau Tuhan seperti cita-cita kami waktu kecil. Batin Ghe
***********
Sudah kedua kalinya Author update karena sayang sama readers yang udah nunggu lama update ceritanya.So, Makasih ya udah lama menunggu makanya kali ini Author update ceritanya banyakan kali ya biar bisa puas bacanya.
Thanks ya readers tanpa kalian Author tak bisa melanjutkan ceritanya.
Jangan lupa Vomment ya !!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love Story [ END ]
RomanceGhe merupakan seorang cewek yang menemukan cinta pertamanya ketika ia pindah disekolah barunya awal pertemuan yg tak disangka yang bisa membuat hatinya berbunga-bunga kisah cinta yg romantis dan intrik akan dihadirkan dalam First Love Story Kalau m...