18

869 49 4
                                    

Hallo! Surprise!

Maaf banget ya teman-teman menunggu lama karena aku bener bener keteteran banget bagi waktu antara kuliah, organisasi, magang sama cerita ini belum lagi kemarin aku skripsian tapi Alhamdulillah udah selesai dan udah dapet gelar juga, yeyyy... Loh malah penulisnya cerita haha, oke langsung aja yuk yang kangen Kaira, Patra, Keenan :p

***

Kaira sedang berpangku tangan, entah kenapa akhir-akhir ini Patra memenuhi ruang pikirannya.

"Kaira!"

"Iya, Kak Patra?" jawabnya kemudian ia tersadar, yang memanggilnya adalah Dion bukan Patra.

"Sori Yon, gue kira..., dia."

"Ah lo mah dia terus, guenya kapan?"

Kaira hanya diam tidak menanggapi, "bercanda doang, Kaira."

"Iya. Oh ya, Tiara mana ya, Yon?"

"Nggak tau, bentar lagi juga dateng. Kai, jalan yuk besok?"

Kaira yang sedang melihat-lihat ke luar, kemudian menatap lurus cowok yang duduk di sampingnya sekarang.

"Gue les sama Kak Patra, sori."

"Malam Kaira, emang besok lesnya malem?" tanya Dion, Kaira menggeleng.

"Nah ya udah, gimana?"

"Liat besok deh."

Dion menggaruk tengkuknya, ah Patra mulu, bosen gue. Gue kapan lo anggapnya sih, Kai?

Keenan masuk dan menyapa Dion, cowok itu juga membalas sapaan Dion, sementara Kaira bingung sendiri melihat mereka kembali akrab.

"Yon, kalian udah baikan?"

"Emang gua pernah bilang kalo berantem sama Keenan?"

"Nggak sih, tapi kan...," ucap Kaira, dan saat itu juga ia mengurungkan niatnya karena melihat Tiara teman sebangkunya masuk ke dalam kelas.

"Minggir lo! Ambil tempat duduk, jangan duduk tempat gue, Dion!" bentak Tiara, membuat cowok itu dan juga Kaira tersentak.

"Ebuset lagi pms ya lo?" tanya Dion.

"Ish diem ah!" Dion segera bangkit kemudian langsung ditempati Tiara.

"Sori ya Kaira, gue lagi kesel banget tau gak?! Ban motor gue, Kai! Bocor! Ada yang naruh paku deh pasti di tempat biasa gue parkir, sialan," keluh Tiara kemudian melempar tasnya asal ke meja.

"Gue pulang gimana coba nanti, masa gue dorong?" tanya Tiara.

"Sabar, sabar. Nanti gue bantuin deh?" tanya Kaira, "Nggak usah Kaira," tolak Tiara.

"Gue anter lo pulang deh, atau pulang sama Dion?"

"Lah kok jadi sama gua?" tanya Dion seperti tidak terima, "Kalian 'kan searah," ucap Kaira.

"Ah iya, gue bareng lo ya, Yon! Nggak ada penolakan!"

"Ya udah gampang," jawab Dion pasrah.

***

Kaira bersama Tiara keluar kelas berniat ingin jalan menuju kantin, karena sudah waktunya mereka istirahat. Keduanya tidak bersama Dion, karena cowok itu sudah kabur duluan, tidak seperti biasanya.

Kaira yang sedang jalan bersama Tiara, keduanya berpapasan dengan Ratu.

"Ratu ya?" tanya Kaira sambil tersenyum ramah.

FINALLY [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang