Hari demi hari telah kulalui dengan sebuah kegiatan. Bukan kegiatan yang penting, tapi itu sangat ku butuhkan.
Ya, mencari semua tentang dia sekarang menjadi hal yang sangat ku butuhkan.
Walau aku dan dia sering kali berpapasan dan berjumpa di jalan sewaktu pulang, tapi sampai hari ini aku belum juga mengetahui siapa namanya.
Beberapa waktu lalu kami berpapasan, dia melihat ku dan dia tersenyum tipis kepadaku.
Aku pernah hampir putus asa untuk mencari semua tentang dia, tapi, ada satu hal yang membuatku kembali bersemangat untuk mencari semua tentang dia, yaitu, senyum tipisnya.
Sampai saat ini aku belum mau mengakui kepada para sahabatku kalau aku memiliki perasaan yang aneh pada dia, cowok itu.
Keesokan harinya yang telah memasuki bulan Februari, semua sahabatku mengetahui kalau ternyata aku menyukai cowok itu.
Banyak yang sering menanyaiku siapa namanya dan di mana rumahnya. Semua pertanyaan mereka kadang kala tak ku gubris. Terkadang aku hanya menjawab kalau cowok itu duduk di kelas 7G.
Sewaktu itu aku, Fiana, dan Violet datang ke kelas 7G untuk menemui teman Violet, Nina.
Saat kami sedang mengobrol cowok itu baru saja datang dan hendak memasuki kelas.
Bel masuk kelas berbunyi kami bertiga pergi ke kelas kami. Sewaktu di kelas, Fiana mengatakan padaku bahwa, cowok itu bernama JaCe Alexander atau Jonathan Crishtopher Alexander, dan nama panggilannya adalah Jace.
Sepulangnya aku dari sekolah aku mulai mencari semua akun sosial medianya.
Akhirnya aku berhasil mendapat pin bbmnya melewati temannya yang menyebarkan pinnya di status.
Dua hari setelah dia menerima permintaan pertemananku, dia mulai menyapaku dan dia juga bertanya alamat rumahku.
Betapa senangnya aku waktu itu. Akhirnya satu kegiatanku tentang mencari semua tentang dia ku dapatkan meski baru sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
karena aku juga butuh kepastian✅
Teen Fiction"Harapan?" aku sudah muak dengan kata itu!! Maaf, belom ada niatan buat revisi. Jangan kaget isinya berantakannya subhanallah 😌 Ini cerita pertama saia, harap maklum kalau alay atau gimana:)