Sabtu, 14 Januari 2017
Ini Wonwoo. Jeon Wonwoo. Si culun kesepian yang kemana-mana selalu sendiri. Gue udah kelas 12. Gue sempet nggak yakin, apa hidup gue akan gini-gini aja?
Tapi, ada sebuah keajaiban yang muncul saat gue menginjakkam kaki di kelas 12. Ya, gue sekelas sama doi. Jennifer Hong.
Cewek yang udah menarik perhatian gue sejak mos. Dan dia juga yang ngebenerin tag nama gue yang hancur. Iya, dia cinta pertama gue. Dan gue berharap, bisa mengenal Jeje lebih dekat.
Ps : Apa lo percaya, kalo cinta pertama itu nyata?
===
Senin, 16 Januari 2017
Jadi anak culun nggak enak juga ternyata. Kerjaannya hanya duduk diem dan merhatiin orang-orangyang ngebacot sana sini. Mau ikutan, tapi itu bukan gaya gue.
Akhirnya, gue mengalihkan pandangan gue ke arah jendela. Ada Jeje dan temen-temennya yang lagi dihukum di lapangan sekolah. Dia cantik banget. Kapan, ya, gue bisa berani ngomong sama dia?
Meskipun dia badung segala macem, tapi gue tetep suka sifat dia yang ramah. Gue pengecut, sampe ngomong sama cewek yang gue suka aja malah gagap.
Ps : Karena harapan terbesar gue adalah cinta pertama gue yang nyata
===
Kamis, 19 Januari 2017
Hari ini gue bahagiaaaaa banget!
Gue harus banyak-banyak ngucapin terima kasih ke bu Sunny karena udah bikin gue sekelompok sama Jeje. Senengnya bukan main.
Tapi, ya, gitu! Gue masih gagap. Gue cupu banget apa, ya?
Jeje aja sampe ngajarin gue ngomong. Tapi, gue seneng karena kegagapan gue udah bikin gue berhasil dateng ke apartemennya. Hehehe.
Jeje itu menarik. Sangat menarik. Semua yang ada di diri dia begitu menarik. Bahkan, saat gue ngeliat dia dengan rambut basah, dia tambah menarik. Gue tau, banyak hal yang kurang dari diri gue sendiri.
Ps : Tapi, nggak ada satupun usaha yang gue lakukan buat menarik perhatian lo
===
Jumat, 20 Januari 2017
Gue abis cari-cari materi buat presentasi nanti. Ya, walaupun gue tau kalo bu Sunny tuh tipe orang yang pasti lupa sama tugas yang dia kasih sendiri. Tapi gagapa, itu bikin waktu gue lebih banyak dihabisin bareng Jeje.
Gue ngeliat ke arahnya yang lagi asyik ngobrol sama temen-temennya. Sebenernya, temen-temen Jeje itu baik, Jeje juga. Tapi, mereka udah di cap jelek sama guru yang bikin nama mereka jelek.
Akhirnya, gue memberanikan diri untuk ngajak Jeje pergi ke perpus. Sekalian mojok kan leh ugha. Entah dapet keberanian darimana, gue berhasil ngajak dia ke perpus.
Dan begonya seorang Jeon Wonwoo, dia malah ngediemin Jeje di perpus. Kan, gue gobloknya kebangetan. Apalagi, gue cuma bisa natep dia dari belakang begitu dia izin mau ngambil buku Fisika.
Ps : Gue hanya bisa menatap lo dari belakang
===
Jumat, 20 Januari 2017
Masih di hari yang sama. Gue nyusulin Jeje yang kelamaan ngambil buku Fisika. Takut-takut dia malah kabur gara-gara kekakuan gue.
Tapi, gue malah ngeliat dia yang lagi mojok sama Jun. Gila, si Jun bahkan udah megang-megang tangan Jeje!
Dengan gagah berani -walaupun masih gagap, gue mencoba ngejauhin Jun dari cewek gue. Eh salah, calon cewek gue. Kan songong si Jun, ngeselin banget emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ciao Wonwoo [✔]
Fanfiction[ 1st Ciao Seventeen Series ] Bagaimana jika dua orang yang mempunyai sifat bertolakbelakang, menjalani kehidupan barunya di SMA? Jeon Wonwoo, si culun SMA Chunghwa, tiada hari tanpa bullying di sekolah. Sering menjadi bulan-bulanan Kwon bersaudara...