-Terkadang Cinta itu memerlukan sedikit perjuangan agar kita mendapatkannya-
D.I.A
( Dan Inilah Aku )
________________________________________"Syah lama banget sih ke toilet doang?" Tanya Mawar saat Aisyah memasuki ruang kelas.
"Iya tadi ngantri" jawab Aisyah bohong.
"What? Toilet ngantri? Emangnya ngambil sembako apa?" Ucap Mawar tak percaya.
"Ya emang gitu" jawab Aisyah singkat.
"Eh udah bel, kok Pak Hadi belum masuk sih. Kan biasanya dia gak pernah telat ngajar" ucap Aisyah lagi.
"Lo gak baca tuh dipapan tulis?" Ucap Mawar sambil menunjuk ke arah papan tulis.
"Dikarenakan Pak Hadi gak masuk, maka kerjakan tugas di lks halaman 34 Pilgan+Essay. Dikumpulkan!"
"Yah malah tugas, maunya materi juga" ucap Aisyah malas.
"Enakan juga tugas, bebas Syah. Lagian gue males sama Pak Hadi kalo ngejelasin belibet bikin pusing" ucap Mawar.
"Beneran lo suka nugas? Kerjain gih nanti gue nyontek" ucap Aisyah.
"Eh kan lo tau gue gak bisa fisika, kok lo malah ngandelin gue sih Syah" ucap Mawar sambil cemberut.
"Bercanda atuh War, serius banget" ucap Aisyah sambil tersenyum.
"Hehe, lagian lo kan emang orangnya serius Syah. Jadi gue kira juga tadi serius" ucap Mawar.
"Gak lah, lagian gue udah selesai ngerjainnya" ucap Aisyah santai.
"Hah? Kapan lo ngerjain?" Tanya Mawar heran.
"Udah lama gue kerjain dirumah, eh baru buat tugas sekarang" jawab Aisyah.
"Wih rajin bener temen gue, gue nyontek ya" ucap Mawar.
"Sok, kalo lo mau" jawab Aisyah.
Dengan cepat Mawar segera mengambil lks milik Aisyah dan menyalin jawabannya. Sudah menjadi kebiasaan jika Mawar melihat jawaban Aisyah. Meskipun begitu, jika ulangan harian ataupun UTS Mawar akan mengerjakan sendiri tanpa melihat Aisyah.
Aisyah hanya diam mengamati langit-langit kelas sambil menunggu Mawar menyalin jawabannya. Merasa bosan Aisyah pun pamit pada Mawar untuk pergi ke perpustakaan untuk sekedar membaca novel-novel yang ada disana.
"War, gue mau ke perpus. Bosen nih" ucap Aisyah.
"Bentar lah, tugas gue masih banyak. Lo mau kesana sendiri emangnya?" Ucap Mawar sambil menulis.
"Iya, gak papa kan?" Jawab Aisyah.
"Hem, yaudah gak papa. Tapi nanti kalo udah selesai gue nyusul ya" ucap Mawar.
"Iya iya, yaudah gue duluan" ucap Aisyah sambil berjalan meninggalkan Mawar.
🍀🍀🍀
"Siang Bu" ucap Aisyah pada Bu Luna, pustakawan.
"Siang juga, eh Syah bukannya jam belajar ya kok ke perpus sih?" Tanya Bu Luna.
KAMU SEDANG MEMBACA
D.I.A || Arsyah [END]
ФанфикDan Inilah aku.... Aku yang selalu gugup tatkala bertemu denganmu Aku yang selalu malu saat berada disampingmu Dan aku yang selalu rindu saat jauh darimu Bibirku memang berkata tidak untuk kita, tapi percayalah.... Disetiap kesendirianku aku tak per...