huang renjun

36.2K 2.9K 45
                                    

Huang renjun, tanyakan pada semua penghuni sm high school tentang namja pencinta moomin ini, dari mulai yang masih hidup sampai arwah penunggu gedung, pasti semua akan menjawab 'ya aku tau'. Karena memang renjun terkenal.

Terkenal pintar, cute, manis, ramah, tampan yang menyerempet ke cantik, tubuh yang terbilang mungil untuk ukuran seorang namja, kaki jenjang ramping yang membuat semua yeoja iri, dan juga selalu membawa aura positif disekitarnya.

Karena hal hal diatas itulah renjun menjadi salah satu orang yang paling diidamkan semua yeoja ataupun namja.

Untuk masalah visual renjun sebenarnya banyak sekali diidamkan oleh siapapun, tapi sayang renjun memilih untuk tetap sendiri karena dia pikir hanya akan membuang waktunya saja jika ia punya kekasih atau apalah itu, jaemin dan juga chenle saja sudah cukup untuk menjadi teman rusuh nya, itu pikirnya.

Rival? Tentu ada. Dia lee jeno dari kelas yang sama. Rival abadi renjun dari mereka masih berada di sekolah dasar.

Renjun memang manis dan juga lembut, tetapi jika didekatkan dengan seorang lee jeno maka sirna lah sudah semua julukan itu.

Huang renjun dari kelas 11-1, anak bungsu dari 2 bersaudara. Gege nya, winwin lebih memilih bersekolah di jepang jadilah renjun hanya tinggal dirumah dengan sepupunya, zhong chenle dan juga orang tuanya yang pastinya juga jarang dirumah karena masalah bisnis, tapi renjun tak memusingkan itu semua karena ia berfikir ia bisa menjaga dirinya sendiri.

Name : huang renjun
Age     : 17'th
Like    : moomin
Dislike: lee jeno
Class   : 11-1
Rival   : lee jeno -again-
.
.
.
Next🔜

Lee jeno

rival (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang