Jihoon menghempaskan tubuhnya di tempat tidur, menyeka peluhnya yang bercucuran karena kelelahan. Dia melihat sekelilingnya, dan kamarnya terlihat sudah rapi.
Setelah ditinggal kedua orang tuanya pulang, Jihoon bersih2 dorm barunya, karena itu akan jd tempat tinggalnya selama dia kuliah nanti. Dia tinggal di dorm mahasiswa, dan sebenarnya dia ga sendirian, ada satu orang lagi tapi dia blm dateng ke dorm nya.
Kamarnya di lantai 4 nomer 101. Cape kalau naik tangga, untungnya ada lift. Dormnya jg terbaik lho krn di lantai dasar isinya foodcourt sama mini market.
Jihoon liat list apa aja yang harus dia siapin buat ospek besok dan ternyata semuanya udah clear. Dia juga udah nyiapin seragam hitam putih di cantelin ke depan lemari. Dia harus bisa bangun pagi karena ospek mulai jam 6 pagi.
Jihoon jalan ke jendela, buka jendelanya trus jalan ke balkon. Dia seneng banget bisa diterima di universitas W dan dia seneng banget dibolehin tinggal di dorm sama orang tuanya, dengan syarat dia harus balik minimal seminggu sekali.
Ya sebenernya sih universitas W sama rumahnya masih satu kota, tapi Jihoon kan gabisa naik motor, dan belum boleh bawa mobil sendiri. Jarak dorm dengan kampus juga deket, Cuma butuh 10 menit kalau ke fakultasnya Jihoon.
Oh iya, Jihoon itu ambil jurusan sastra Inggris, fakultas bahasa universitas W. Ini universitas dan jurusan yang dia pengen jadi deh dia seneng banget.
Jihoon sekarang lagi asik baca rasi bintang, dia jago astronomi juga lho tapi gak mau dijadiin itu sebagai jurusan prioritasnya. Cukup jadi hobi aja, katanya. Dan dia seneng banget karena dia bisa liat planet mars kerlap kerlip dari sini, dan bintang yang bisa dihitung walaupun ga terlalu banyak.
Dia liat atas bawah kanan kirinya masih belum terlalu banyak orang. Karena perkuliahan masih 1 minggu lagi. Dia sih karena maba memang masuk seminggu lebih awal buat ospek.
Hoam~
Jihoon nguap, dia udah ngantuk ternyata. Dia balik ke kamar trus cek jam, masih jam 10 tapi dia udah ngantuk dan karena dia harus berangkat pagi, dia mutusin buat tidur. Dia nonaktifin hapenya, kunci pintu, jendela dan terakhir matiin lampu.
"Good night~" ucapnya ke diri sendiri.
--
Seorang laki-laki sibuk mondar mandir urus ini itu buat ospek besok. Dia salah satu panitia ospek, dan dia sibuk nyiapin apa aja karena dia sie perkap.
Dia sekarang di audit bareng panitia lainnya, nata panggung buat acara besok. Yang lain gelar tiker di lantai, ini buat maba besok yang bakal nempatin audit.
Jinyoung yang abis angkat meja kursi buat pemateri, langsung ngeregangin badannya. Pegel banget rasanya karena h-berapa jam. Dia dan panitia lain udah nyiapin ini dari sebulan yang lalu. ga Cuma ini, mereka nyiapin yel-yel, tarian, materi dll.
Bahkan panitia ga diperbolehin pulang atau keluar dari kampus. Jadi dia selama sebulan tinggal di kampus. Selama itu pula dia tidur di alas tiker bareng temen-temen lainnya. Capek sih, tapi dia seneng dan nikmatin itu.
"Jinyoung!" panggil seseorang.
"Ada apa bang?" jawab Jinyoung.
"Anterin gue yuk ambil sisa tiker di ukm."
"Bang Jaehwan yang terhormat, lo ga liat gue sibuk? Kenapa ga minta tolong yang lain sih bang?"
"Motor lo doang yang bisa keluar parkiran Young."
"Tsk, nih kuncinya. Sono pergi sendiri." Ucapnya sambil ngasih kunci yang disimpen di kantongnya.
"Please Young. Anterin gue..." Jaehwan pegang tangan Jinyoung terus di ayunin gitu.
"Lepasin bang, jijik liatnya." Ucap Jinyoung terus dia jalan ngeduluin Jaehwan. Jaehwannya seneng aja gitu.
Setelah bantuin Jaehwan, tugas Jinyoung udah selesai. Dia kemudian peregangan badan lagi, terus ganti baju buat siap-siap tidur. Disini mah tidurnya bareng-bareng gitu. Cuma memang dipisah cowo cewe. Yaiyalah
Setelah semuanya beres dan dia udah siap tidur, dia pake sleeping googles karena dia gabisa tidur kalau masih terang.
"Good night~" ucap Jinyoung yang dibales beberapa temannya yang belum tidur.
--
Welcome to my new works!! Hope you like it:)
Alt er love
KAMU SEDANG MEMBACA
Room(h)ates // Deepwink
Fanfiction[Completed] Kalau jodoh emang ga kemana. ... .. . Deepwink college! AU Warn: bxb, yaoi, deepwink ... .. . [Highest rank #1 in winkdeep] [Highest rank #3 in deepwink] ... .. . © Bumblebaenim 2018