"Nancyy~ gimana liburan lo?"
Jihoon langsung melirik Jinyoung yang bersemangat saat mengangkat telfon dari seseorang itu.
"Iya, gue udah di dorm. Udah selesai ngospekin adek tingkat. Lo kapan ngampus?"
....
"Yang ada lo yang kangen sama gue! Pokoknya kalau lo udah disini kita jalan!"
....
Jinyoung melupakan makan malam nya dan berjalan menuju balkon kamar untuk melanjutkan telfonnya dengan seseorang yang bernama Nancy itu. Untuk sesaat dia lupa kalau Jihoon berada disana. Dan Jihoon pun, kesal melihat Jinyoung yang terlihat bahagia saat bertelefon dengan seseorang itu.
"Nancy siapa sih? Pacar barunya?"
Jihoon sudah selesai makan saat Jinyoung selesai menelfon Nancy. Tanpa Jihoon sadari, dia berkata, "Asik banget kayaknya. Gebetan baru?" dan menyesal saat kata itu terlontar begitu saja.
"Hm, entahlah. Gebetan gak ya?" goda Jinyoung
"Tsk" gerutu Jihoon.
"Jangan cemburu gitu dong~"
"Ih siapa yang cemburu."
"Itu kalau ga cemburu trus namanya apa?"
Jihoon yang malu hanya mengedarkan pandangan keseluruh ruangan.
"Udah sana telfon lagi aja sampe pagi. Gue ga peduli!"
"Iya iya yang engga cemburu."
Jihoon hanya menghentakkan kakinya sembari berjalan ke wastafel untuk mencuci piring kotornya.
--
Minggu pertama Jihoon sebagai mahasiswa baru berjalan lancar. Di hari pertama hanya diisi kontrak belajar yang rata-rata sama, presensi kehadiran minimal 75% dan buku-buku yang harus dia miliki untuk menunjang proses belajarnya.
Jihoon juga mendapat beberapa teman baru, salah satunya Guanlin dari kelas Grammar. Berbeda dengannya, Guanlin tidak tinggal di dorm ataupun kost, tapi dia laju walaupun jarak rumah dengan kampus cukup jauh. Belum apa-apa, Guanlin udah banyak yang naksir.
Selain Guanlin, Jihoon juga berkenalan dengan mahasiswi cantik bernama Yoojung yang kepribadiannya tidak jauh beda dengannya. Mereka berkenalan saat menjadi partner di kelas speaking. Yoojung itu cerewet dan supel makannya Jihoon langsung akrab.
Jihoon sekarang sedang bersiap-siap untuk keluar bersama Daniel. Dia mengajak Daniel untuk menemaninya membeli buku yang dia butuhkan. Setelah menunggu di dalam dormnya, Daniel datang dan mereka langsung meluncur ke toko buku.
--
Jinyoung sedang bersama teman-temannya di Gazebo kampus dekat jurusannya. Bersama Nancy, Doyeon, Jungkook, dan Kenta. Kenta dan Jungkook itu retaker, mereka kakak tingkat yang harus mengulang kelas karena nilai mereka yang kurang memuaskan.
Bukannya berdiskusi, mereka malah bersantai dan saling berdiam diri karena bingung harus mulai dari mana. Kenta langsung terduduk kaget karena pesan yang dia terima.
"Guys, gue harus balik nih. Beng Beng hilang!" ucapnya panik.
"Hah Beng Beng?" tanya Doyeon.
"Paan sih lo, Beng Beng ilang pake panik. Beli lagi napa." Ucap Jungkook santai.
"Beng Beng itu landak gue, bego!" ucap Kenta.
"Santai dong!" Jungkook tidak terima.
"Lagian lo ngasih nama Beng Beng banget? Kenapa ga TOP?" ucap Jinyoung yang ikut gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Room(h)ates // Deepwink
Fanfiction[Completed] Kalau jodoh emang ga kemana. ... .. . Deepwink college! AU Warn: bxb, yaoi, deepwink ... .. . [Highest rank #1 in winkdeep] [Highest rank #3 in deepwink] ... .. . © Bumblebaenim 2018