Di hari pertamanya kuliah ini, seperti tradisi2 sebelumnya, Jihoon ada ospek fakultas selama 3 hari dan ospek universitas selama 2 hari.
Sialnya, dia bangun kesiangan. Dia lupa ternyata belum setel alarm. Dia harus ada di kampus jam 6 pagi, tapi baru bangun jam 5.40. Jadiah dia mandi bebek dan sekarang lari2 sambil ngancingin celana dan pake sabuk. Abis itu dia pake sepatu dan ga lupa ngunci pintu dorm.
Pas udah sampe kampus, dia liat banyak maba yang telat juga kaya dia dan lagi dihukum.
Jihoon jalan mendekat ke dua senior cewe dan dia bilang, "Adinda, maaf saya terlambat."
Jangan heran manggil Adinda ya, krn aturan ospek taun ini harus manggil senior dengan adinda atau kakanda. Taun kemaren contohnya, manggilnya kang mas dan mbak ayu.
Salah satu senior cewe yg lagi marahin maba lain yg telat itu langsung nengok, yang satunya masih ngurus anak telat lain.
Dia ngeliat Jihoon dari atas sampe bawah trus bilang, "nama?"
"Jihoon adinda."
"Coba tarik celananya ke atas." perintah senior itu yg langsung dijalanin sama Jihoon.
Pas Jihoon narik celananya, dia nyadar akan sesuatu.
Mampus. Umpatnya.
"Tau salahnya dimana?"
"Tau adinda. Saya lupa tidak pakai kaos kaki." ucapnya, tapi kayaknya senior ini ga puas sama jawaban Jihoon.
"Terus?"
"Saya terlambat." jawab Jihoon sambil nunduk.
"Selain itu!"
Jihoon ngga tau, jadi dia cuma gelengin kepala.
"Ini apa?" ucap senior cewe itu sambil kakinya nunjuk sepatu Jihoon yang bertali neon.
Mampus (2).
"Maaf kak saya lupa ganti warna tali sepatu."
"Apa?"
"Eh adinda." ralatnya.
"Adinda..?"
Mampus (3). Ini nama nya siapa sih anjir.
"Chungha!" panggil salah satu senior lain dr arah belakang Jihoon.
"Ah adinda Chungha." jawab Jihoon sambil senyum.
Eh? Tunggu dulu--
"Masih berani senyum lo?" gertaknya. "Young, urus nih dia salahnya triple." sambungnya dan nyerahin Jihoon.
Jihoon masih matung karena dia kaget pas senior Chungha tadi bilang Young.
Young...
Chungha yang liat Jihoon ga bergerak langsung nunjuk arah belakang buat sinyalin kalau dia harus kesana.
Dan benar aja, Young yang dimaksud memang Young...
Senior yang bernama 'Young' ini langsung lari kecil ke Jihoon.
"Elo..??" ucapnya.
"Lo kenal dia Young?" tanya Chungha, dan langsung dijawab gelengan kepalanya Jihoon.
"Ga kok adinda. Saya gak kenal." Sela Jihoon.
"Oh ga kenal? Sini kenalan dulu, saya kakanda Jinyoung." ucap Jinyoung dan ngasih uluran tangan buat dijabat.
Jihoon sebenarnya males buat bales, tapi pas mau nyentuh tangan Jinyoung, Chungha langsung nepis uluran Jinyoung dan bilang, "udah jangan ngalus dulu. Liat noh adek-adek lu urusin dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Room(h)ates // Deepwink
Fanfiction[Completed] Kalau jodoh emang ga kemana. ... .. . Deepwink college! AU Warn: bxb, yaoi, deepwink ... .. . [Highest rank #1 in winkdeep] [Highest rank #3 in deepwink] ... .. . © Bumblebaenim 2018