Jinyoung sudah sembuh sehari setelah berobat ke klinik. Saat ini dirinya kembali masuk kuliah seperti biasa. Namun belum apa-apa Jinyoung sudah disambut dengan jadwal rapat besok lusa jam 8 malam untuk membahas event tahunan fakultas mereka.
"Udah gue WA kan kak?" tanya Seonho.
"Iya gue udah baca. Gue pasti dateng kok." Jawab Jinyoung.
Mereka sedang nongkrong biasa di gazebo sembari menunggu kelas selanjutnya datang. Ada Kenta, Jungkook dan Doyeon yang lagi anteng mengerubungi ponsel milik Jungkook untuk bermain ludo. Seonho lagi fokus ngerjain tugas yang harus dikumpulin 2 jam lagi. Seonho tuh emang deadliner banget.
Nancy datang bareng Woojin yang habis ada kelas berdua. "Wih udah sembuh lo?" tanyanya sembari berjinjit untuk merangkul Jinyoung.
"Ayo semuanya bubar~" ucap Woojin saat melihat kedua sahabat itu mulai bercanda.
"Kita semua Cuma ngontrak di gazebo ini." ucap Doyeon saat melihat Jinyoung dan Nancy tertawa karena menonton sesuatu di ponsel milik Jinyoung.
"Jinyoung, lo di cari Bu Chaelin tuh di ruangannya." Ucap Yongguk, kakak tingkatnya yang kemudian ikut bergabung di gazebo untuk tiduran.
"Oke, thanks bang." Ucap Jinyoung, Nancy kemudian bangun karena sebelumnya tiduran di paha Jinyoung. Bibirnya melengkung kebawah karena Jinyoung akan pergi.
"Semangat dipanggil sama sekertaris jurusan ya!" ucap Nancy.
"Makasih semangatnya ya sahabat!" balas Jinyoung tersenyum dan mengusak rambut Nancy pelan kemudian berjalan pergi.
"Makasih semangatnya ya SAHABAT!" tiru Kenta dengan suara yang dibuat mirip dengan Jinyoung, dan menekankan kata 'sahabat'. Membuat teman-teman lain tertawa mendengarnya. Nancy langsung menjitak kepala Kenta dan berjalan pergi.
--
"Jinyoung pulang~" seru Jinyoung, kemudian melepas sepatu dan meletakkan jaketnya di hook. Dia melihat Jihoon sedang menatap langit malam di balkon sendirian kemudian menghampirinya. Dia melihat jam yang masih menunjukkan pukul 7 malam, artinya dia bisa mandi sebentar dan makan malam kemudian berangkat rapat. Ya, rapat yang Seonho bicarakan tempo hari.
"Lo masih mau stargazing ga?" ucap Jinyoung tanpa basa-basi dan membuat Jihoon terperanjat kaget.
"Menurut lo gue bakal nolak?" jawabnya.
"Oke. Lusa jam 2 pagi."
"Jam 2 pagi banget?"
"Itu waktu yang pas."
"Oke oke." Mereka kemudian larut dalam pikiran masing-masing. Saling bersebelahan dan saling memandang bintang. Sampai akhirnya Jinyoung ingat sesuatu dan pergi.
"Mau kemana?" tanya Jihoon.
"Mau mandi. Mau ikut?" jawab Jinyoung santai dan hanya dibalas dengusan kesal Jihoon.
Jinyoung selesai mandi dan Jihoon udah tiduran santai di kasurnya. "Mau kemana lo?" tanyanya.
"Rapat." Jawabnya sambil siap-siap, Jihoon Cuma manggut-manggut tapi kemudian dia teringat sesuatu.
"Young, lo udah makan malam belum?" tanyanya.
"Oh iya lupa." Jawabnya setelah dia berpikir sudah makan apa belum.
"Makan dulu sana." Ucap Jihoon sambil menunjuk ke dapur.
"Nanti aja pulang rapat, gue belum laper kok."
"Laper atau belum, kalau udah waktunya makan ya makan. Ga inget kata dokter kemarin?" ucap Jihoon bawel.
"Tapi udah mepet ini, bentar lagi rapatnya dimulai. Masa gue berangkat telat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Room(h)ates // Deepwink
Fanfiction[Completed] Kalau jodoh emang ga kemana. ... .. . Deepwink college! AU Warn: bxb, yaoi, deepwink ... .. . [Highest rank #1 in winkdeep] [Highest rank #3 in deepwink] ... .. . © Bumblebaenim 2018