Ospek hari kedua Jihoon gak telat dan juga ga ngelanggar peraturan. Semua berjalan lancar, dia sekarang duduk di audit sambil ngantuk dengerin pembicara ngomongin tentang kampusnya. Jihoon langsung melek pas ada bisik-bisik, mereka liatin seseorang yang ada di samping kanannya Jihoon.
Jihoon kaget karena dia liat Jinyoung nyender dipintu dengan gantengnya dan bikin maba lain pada salah fokus ke dia. Jinyoung yang daritadi emang disitu buat liatin Jihoon pun senyum pas Jihoon liatin dia.
Jihoon Cuma muter matanya. Dia gajadi ngantuk, dia juga bingung harus gimana.
Kenapa sih, dari semua universitas dan fakultas yang ada, kenapa bisa sama?
Jihoon berdoa aja semoga dia ga ambil jurusan yang sama juga.
--
Akhirnya, waktunya ishoma. Jihoon gak bareng Seonho atau Hyeonseob karena mereka milih makan di audit which is mau tinggal aja disitu. Jihoon pengen jalan-jalan nyari udara segar, sambil minum susu yang dia beli di vending machine.
Dari jauh Jihoon samar-samar denger lagu favorite nya diputer. Dia denger lagu DNA nya BTS, jadi deh dia lari kecil ngikutin asal suara itu.
Dia kaget ada sekelompok orang di gazebo lagi latihan dance DNA. Dia lebih kaget lagi pas liat centernya.
"Kak Daniel bukan sih?" tanyanya sendiri.
Pas lagunya selesai, mereka bubar bentar buat istirahat. Daniel ambil minum, terus dia kaget di depannya udah ada Jihoon.
"Loh Jihoon? kok disini?"
"Iya kak lagi istirahat jadi jalan-jalanan. Kak Daniel keren deh!" ucap Jihoon sambil ngasih dua thumbs up.
"Haha thanks ya. Ini latihan buat besok, yang pengenalan ukm gitu. Ukm dance mau bawain ini."
"Wah jadi ka Daniel di ukm dance?"
"Iya, mau gabung?" tawarnya.
"Hahahaha ga deh kak aku ga jago." Ucap Jihoon malu-malu.
Daniel yang gemas liat juniornya itu langsung ngacakin rambutnya Jihoon, "Gak perlu jago, kan nanti diajarin. Lo pasti bisa deh." Ucapnya.
"Ehm."
Seseorang menginterupsi mereka.
"Eh Jinyoung.." ucap Daniel.
Jihoon yang liat Cuma muter matanya malas.
"Dek udah selesai istirahatnya." Ucap Jinyoung yang ga bales sapaan Daniel.
Jihoon juga gak bales ucapan Jinyoung, tapi bilang ke Daniel, "Duluan ya kak." Sambil senyum manis banget terus pergi duluin Jinyoung. jinyoung ngikutin dari belakang.
Pas sekeliling udah sepi, Jinyoung nyoba megang tangan Jihoon. jihoon langsung berbalik, nepis tangan Jinyoung kasar.
"Bisa gak, lo pura-pura gak kenal gue? Dan gausah nyampurin urusan gue." Ucap Jihoon.
"Kalau gue gak bisa?" tantang Jinyoung.
Jihoon gak jawab dan dia langsung pergi ninggalin Jinyoung sendiri.
--
Jihoon langsung rebahin badannya, hari kedua ospek gak secapek dan semenegangkan hari pertama. Dia seneng juga karena dia bisa ketemu Daniel tadi. Dan dia ga sabar buat liat Daniel perform besok. Pas dia mau mandi, pintu dormnya ada yang ngetuk.
"Jihoon~" kata orang itu. Jihoon liat dari interkom, dia langsung senyum pas liat ada Daniel disitu. Dia langsung buka pintunya.
"Eh kak Daniel. Ada apa kak?" tanyanya, dia buka pintunya lebih lebar buat ngebiarin Daniel masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Room(h)ates // Deepwink
Fanfiction[Completed] Kalau jodoh emang ga kemana. ... .. . Deepwink college! AU Warn: bxb, yaoi, deepwink ... .. . [Highest rank #1 in winkdeep] [Highest rank #3 in deepwink] ... .. . © Bumblebaenim 2018