chapter 2

4.1K 350 24
                                    

" Bagaimana jika aku tidak menyukai kau dekat dengan orang lain, apakah kau akan mengubah cintamu padaku? "

Kyungsoo membelalakkan matanya karena kaget dengan yang barusaja dia dengar.

" A-apa maksudmu, ka- "

Chu~

Tiba-tiba Kai membungkam bibir Kyungsoo dengan bibirnya. Kyungsoo pun langsung saja melepaskan ciuman tersebut dengan paksa.

" Pabbo-ya, apa yang kau lakukan! "

Kyungsoo menutup bibirnya dengan tangan karena merasa sangat histeris. Kyungsoo pun menjauhkan dirinya dari Kai. Bukannya ikut menjauh, tapi Kai malah semakin mendekati Kyungsoo. Kyungsoo pun merasa semakin takut.

" K-kai, jebal, jangan seperti ini. Mianhae karena kau tidak menyukai diriku, t-tapi jangan lakukan yang macam-macam "

" Kyung, cobalah untuk mencintaiku "

Kyungsoo merasa semakin takut karena Kai berjalan semakin mendekatinya. Keringat sudah mulai mengucur deras di dahi Kyungsoo.

Tiba-tiba saja Kyungsoo merasa kepalanya berputar-putar, dan akhirnya diapun jatuh pingsan.

*Skip*

   Hari sudah mulai gelap, suasana nya pun sangat sepi karena ini sudah malam. Setelah kejadian tadi siang bahkan Kyungsoo pingsan hingga berjam-jam.

   Saat merasa sudah mulai terusik, Kyungsoo pun mulai bangun dari pingsannya. Kepalanya masih terasa sangat pusing dan berputar-putar.

Kyungsoo pun melihat suasana sekitar, dan dia mulai bingung.

" Ada dimana aku sekarang? Dan kenapa aku tidak memakai baju? "

Memang nyatanya sekarang Kyungsoo sedang berada di ranjang dan hanya memakai celana pendek yang tidak dia ketahui milik siapa.

Tiba-tiba Kyungsoo melihat ada siluet seseorang berjalan kearahnya. Siluet itu pun semakin mendekat.

" Kyung, kau sudah bangun? "

" K-kai? Dimana aku? "

" Kau berada di apartemenku, Kyung "

" Ba-bagaimana bisa aku ada di apartemenmu? "

" Apakah kau tidak ingat bahwa kau tadi pingsan saat dikelas? "

Saat Kyungsoo mulai memutar kembali ingatannya, tiba-tiba dia kembali teringat bagaimana menakutkannya Kai saat tadi disekolah. Kyungsoo pun kembali merasa takut dan mulai duduk meringkuk.

Kyungsoo menundukkan kepalanya tidak mau melihat Kai.

" K-kai, kenapa aku tidak memakai baju? Ekhmm.. kau tidak berbuat macam-macam padaku saat aku pingsan tadi kan? "

Kai pun mulai berjalan kearah Kyungsoo dan duduk di pinggir ranjang dekat dengan Kyungsoo. Perlahan Kai menarik wajah Kyungsoo agar tidak menunduk.

" Kyung, karena wajahku dan perilaku ku yang tidak baik saat di sekolah, bukan berarti aku akan melakukan hal-hal seperti itu. Percayalah, aku tadi ingin mengantarmu pulang kerumahmu, tapi aku tidak tau dimana rumahmu. Dan masalah pakaianmu, mianhae karena aku tadi mencoba untuk mengganti bajumu, tapi bajuku tidak ada yang cukup untuk tubuhmu, jadi aku tidak memakaikan mu baju "

Kyungsoo benar-benar mengingat bahwa setiap hari dia tidak pernah memakai baju dalam dan celana pendek. Lalu kenapa sekarang Kyungsoo memakai celana pendek?

'apakah Kai yang memakaikan aku celana pendek ini?' batin Kyungsoo.

" Apakah kau yang memakaikanku celana ini, Kai? "

Pretty Boy [KAISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang