Cklek
Pintu kamar mandi terbuka dan menampakkan Kyungsoo yang masih sibuk membenarkan celananya.
Dengan cepat Kai mengembalikan ponsel Kyungsoo ke tempat asalnya. Beruntunglah Kyungsoo tidak mengetahui bahwa Kai tadi melihat ponselnya. Lebih tepatnya pesan di dalam ponselnya.
Kai mulai malas karena Kyungsoo selama ini selalu merahasiakan sesuatu darinya. Bahkan untuk melihat Kyungsoo saja dia malas.
Kai membenarkan posisi tidurnya dan mulai memejamkan matanya tanpa mempedulikan Kyungsoo yang dari tadi menatapnya.
Melihat itu, Kyungsoo pun ikut menidurkan dirinya di sebelah Kai. Tak ada pembicaraan sama sekali, tapi Kai terus berusaha menggeser tubuhnya menjauh dari Kyungsoo.
" Kaiii, ada apa? Kenapa kau dari tadi bergeser terus? Apa ada yang salah denganku? "
" ... "
Tidak ada balasan dari Kai, dan dia bahkan membalik badannya agar tidak melihat Kyungsoo yang berada di sebelahnya.
Grep
Kyungsoo langsung memeluk Kai dari belakang. Dia mulai menghirup aroma tubuh Kai yang bisa dibilang cukup bau keringat, tapi Kyungsoo menyukainya.
" Wae, Kai? Katakanlah jika ada masalah, jangan diam saja. Aku tidak mengerti "
" Coba tanya sendiri pada dirimu, apakah masalahnya ada padaku atau pada dirimu sendiri "
Jawab Kai dengan nada dinginnya. Tentu saja itu berhasil membuat Kyungsoo bertanya-tanya.
'kenapa tiba-tiba seperti ini? Tadi kau baik-baik saja'
Tidak salah memang Kyungsoo bertanya-tanya tentang Kai. Tapi, apakah dia tidak bisa sedikit saja merasa apa yang dirasakan Kai.
Kling
Terdengar suara pesan masuk dari ponsel Kyungsoo. Spontan tangan Kyungsoo meraih ponselnya yang berada tepat di sebelahnya.
1 message from Baekie
Tapi, saat Kyungsoo membuka ponselnya,
'kenapa tiba-tiba sudah berada di pesan dari Sehun? Tadi kulihat Baekhyun yang mengirim pesan'
Kyungsoo mulai membaca isi pesan tersebut.
From : Sehun-ah
Kyungsoo hyung, kau tidak memberitahu pada Kai hyung tentang hal itu kan?
Jaga baik-baik ponselmu, jangan sampai Kai hyung melihat pesanku sebelumnya.
'jangan bilang, Kai membaca ini. Pabbo-ya, yaa! Kyungsoo kau sangat ceroboh'
Kyungsoo mengusak rambutnya, karena merasa frustasi dengan semua yang terjadi barusan.
Tiba-tiba handphone Kyungsoo berdering dan tampak nama 'Baekie' di ponselnya.
Kyungsoo beranjak dari tempat tidur Kai dan menjauh dari Kai.
* TELEPHONE *
" YAKK! Kyungie, palli. Aku sudah di lobby! "
" Ne, ne. Aku akan kesana sekarang. Sabar lah "
" Aishhh... "
" Yakk! Sabar lah Baek, aku juga punya urusan "
* TELEPHONE END *
Telephone di matikan sepihak oleh Kyungsoo.
" Kai, aku menjemput Baekhyun dulu, ne? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy [KAISOO]
Fanfiction[COMPLETED] Hanya cerita tentang namja bernama Do Kyungsoo, namja yang orang-orang bilang pretty boy. Ya, dia sangat tampan dan juga cantik. Dari ketampanannya, semua yeoja selalu datang padanya. Tapi, dari sisi cantiknya, semua namja pun bahkan me...