chapter 8

2.6K 216 22
                                    

Chu~

Dengan secepat kilat, Kai menyambar bibir Kyungsoo. Kai benar-benar membungkam bibir Kyungsoo dengan bibirnya. Kyungsoo pun hanya diam dan menerima perlakuan Kai. Kyungsoo mulai memejamkan matanya menikmati sensasi ciuman yang diberikan oleh Kai.

Perlahan Kyungsoo membuka matanya. Kai juga melakukan hal yang sama, dan tanpa terasa wajah Kyungsoo jadi memerah sekarang.

Hampir saja Kyungsoo mau melepaskan ciumannya kalau saja Kai tidak menahan ciuman tersebut. Setelah Kyungsoo merasa bahwa Kai masih ingin menciumnya, dia pun tidak melakukan penolakan lagi.

Ciuman berubah jadi lumatan, lumatan berubah menjadi gigitan-gigitan kecil. Mungkin ini memang ciuman yang paling panas bagi Kyungsoo selama hidupnya, karena sekarang dahi dan bahkan bagian punggungnya sudah berkeringat.

Tiba-tiba Kyungsoo merasakan sesuatu dibawah sana yang sedang menyentuh juniornya. Saat Kyungsoo melirik kebawah dia pun langsung mundur dan menjauhi Kai.

" Yakk! Kai, apa yang kau lakukan?! "

Tiba-tiba Kai menjadi sangat gugup karena diteriaki oleh Kyungsoo.

" M-mianhae, K-kyung. A-aku tidak sengaja melakukannya "

Kyungsoo tidak menjawab Kai dan membalikkan badannya agar tidak melihat Kai.

Kyungsoo benar-benar tidak menyangka Kai akan melakukan itu, karena hal itu sudah sangat melewati batas bagi Kyungsoo.

" Sudahlah, kau pulang saja. Aku tidak mau jika terjadi sesuatu padamu jika nanti aku tidak terkendali "

Kai mengucapkan kata-kata dengan nada rendahnya, seakan-akan dia sedang memberikan tanda bahaya pada Kyungsoo.

Bukannya pergi, Kyungsoo malah mendekati Kai.

" Aku tidak takut padamu, bahkan jika kau akan membunuhku "

" Kyung, pergilah. Aku tidak bisa menahannya lagi "

" Tentu saja kau bisa "

Kyungsoo malah mendekatkan wajahnya ke wajah Kai.

" Kyung, andwae. Menjauhlah "

Sret

Kyungsoo menarik tangan Kai kearah juniornya. Kai pun membelalakkan matanya saat Kyungsoo melakukan itu.

" Jika memang sudah tidak bisa menahannya, maka lakukanlah "

Kai kembali menarik tangannya dan menyembungikan tangannya di balik badan.

" Kyung, aku tidak bisa "

" Tadi kau mengunginkannya. Tapi, kenapa sekarang kau bilang kau tidak bisa? "

" Karenaa.. aku memang tidak bisa Kyung "

Tiba-tiba saja tangan Kyungsoo dia gerakkan menuju kearah junior milik Kai, dan itu membuat Kai sangat kaget.

" K-kyung, apa yang k-kau lakukan? "

" Kau tidak mau melakukannya kan, kalau begitu aku saja yang melakukannya "

" T-tapi, mmhh.. kyung "

Kai merasakan kenikmatan saat tangan Kyungsoo mulai mengelus-elus bagian sensitifnya.

Entah ada setan dari mana yang merasuki tubuh Kyungsoo sehingga Kyungsoo melakukan itu. Kai benar-benar tidak menyangka bahwa Kyungsoo melakukan hal ini.

Walaupun hanya disentuh bagian luarnya, Kai merasakan gairah mulai menjalar ke seluruh tubuhnya.

Perlahan Kyungsoo membuka kancing dan resleting celana jeans Kai. Diapun mulai menurunkan celana Kai. Kyungsoo bisa melihat dengan jelas junior Kai menapak di celana dalam Kai.

Pretty Boy [KAISOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang