Waktu sudah menunjukkan pukul 8 pagi. Beruntunglah pasangan Kaisoo dan Baekyeol itu setuju untuk meliburkan diri hanya untuk hari ini saja. Cukup malas bagi mereka, dan lagi Kyungsoo masih belum mempersiapkan barang-barangnya yang masih berada dirumah.
Mereka berempat terlihat sedang berkumpul di ruang tengah ditambah salah seorang namja yang di ketahui bernama Byun Taehyung, Baekhyun dongsaeng.
"Kyungsoo, hyung. Kenapa sekarang hyung jadi jarang kerumah kami?"
Taehyung mengajukan keberatan karena belakangan ini Kyungsoo jadi jarang bermain ke rumah Baekhyun.
"Kkk, mianhae, Taehyungie. Hyung cukup sibuk belakangan ini. Jadi hyung tidak bisa bermain kesini"
"Aishh.. hyung jahat. Aku selalu menunggu hyung bermain kerumah ini. Tapi, berkali-kali aku tanyakan pada Baekhyun hyung, Baekhyun hyung bilang kalau Kyungsoo hyung sudah memiliki namjachingu. Apa benar begitu, hyung?"
"Ne, hyung memang sudah memiliki namjachingu. Maafkan hyung jadi jarang bermain denganmu"
"Aishh.. hyung jahat"
Taehyung langsung pergi dari kerumunan namja itu menuju ke kamarnya, dan membanting pintu cukup kuat.
Blam!
Sontak semua perhatian tertuju pada arah masuknya Taehyung.
"Baekhyun-ah, ada apa dengan Taehyung? Kenapa dia jadi seperti itu?"
"Yakk! Kenapa kau tidak mengerti juga, Kyung. Selama ini kau selalu dekat dengannya setiap kau main kerumahku. Tapi, belakangan ini kau jadi jarang bermain dengannya, tentu saja itu membuatnya marah padamu"
"Mau bagaimana lagi? Aku kan memang sedang sibuk dengan Kai"
"Apa yang kau sibukkan? Kau bahkan tidak pernah belajar kan dengannya? Setiap aku mengajakmu kesini, kau selalu menolak. Aku mengajakmu kesini karena Taehyung sangat merindukanmu, asal kau tau"
"Huffftt.. mau bagaimana lagi? Memang sudah terjadi"
"Yasudah cepatlah kau ke kamarnya dan redakan rasa kesalnya"
Kyungsoo mengangguk dan setelah itu dia hanya berjalan lenggang menuju ke kamar Taehyung.
Tok tok tok...
"Taehyung-ah, boleh hyung masuk?"
"Pergilah, aku sedang ingin sendiri!"
"Taehyung-ah, biarkan hyung menjelaskannya dulu"
"Aku tidak butuh penjelasan apapun, semuanya sudah sangat jelas"
"Yasudah, kalau begitu hyung akan pulang, ne?"
Cklek
Pintu langsung terbuka dengan Taehyung yang tampak sedikit menutupi wajahnya.
"Masuklah, hyung"
Kyungsoo mulai masuk mengikuti Taehyung dari belakang.
Mereka mulai duduk berhadapan diatas tempat tidur Taehyung.
"Taehyung-ah, ada apa?"
"Hyung, kenapa hyung jadi jahat padaku?"
"Jahat? Apa maksudmu jahat?"
"Kenapa hyung sudah memiliki namjachingu?"
"Mianhae, hyung juga tidak tau kenapa hyung tiba-tiba mendapatkan namjachingu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy [KAISOO]
Fanfiction[COMPLETED] Hanya cerita tentang namja bernama Do Kyungsoo, namja yang orang-orang bilang pretty boy. Ya, dia sangat tampan dan juga cantik. Dari ketampanannya, semua yeoja selalu datang padanya. Tapi, dari sisi cantiknya, semua namja pun bahkan me...