Kyungsoo mulai terbangun dari sleeping handsome-nya. Menatap wajah namja yang notabene adalah sahabatnya. Tubuh mereka sangat dekat, karena mereka saling memeluk satu sama lain.
"Baekhyunie, ireona!"
Kyungsoo menggoyang-goyangkan pelan tubuh mungil yang ada di hadapannya.
Bukannya terbangun, Baekhyun malah semakin mengeratkan pelukannya pada tubuh Kyungsoo, membuat Kyungsoo semakin merasa sesak.
"Yakk!! Hah.. hahh, Baek, akuhh kehabisan nafas, hahh hahh.."
Mendengar suara nafas Kyungsoo yang tersendat-sendat, Baekhyun sontak bangun dan langsung menatap Kyungsoo.
"Mian, mian. kyung, aku tidak sengaja melakukannya"
"Hahahahaha"
"Mwo?!"
Baekhyun benar-benar semakin kaget ketika mendapati Kyungsoo malah tertawa tiba-tiba.
"Hahaha, mianhae Baek. Aku hanya bercanda"
"Jinjjayo? Aishhh.. kau hampir saja membuat jantungku copot Kyungie"
Baekhyun menatap lekat wajah Kyungsoo, dan tak berapa lama dia langsung mendekati Kyungsoo dan menggelitiki sahabatnya itu.
"Tidak akan aku beri ampun kau, Kyungsoo-ssi"
Kyungsoo semakin tertawa terbahak-bahak merasakan gelitikan Baekhyun yang membuatnya hampir mati kegelian.
"Baekhyun-ah, ampun hahaha"
"Sudah kukatakan aku tidak akan memberimu ampun, Kyungsoo-ssi"
"Aishh.. mianhae, Ba-"
Cklek
Tiba-tiba pintu terbuka dan menampakkan dua namja jangkung yang berbeda warna kulit itu menatap tajam kearah dua namja mungil yang berada tepat di hadapan mereka.
"Yakk! Kalian mengganggu quality time-ku dengan Kyungsoo"
Gelitikan Baekhyun tadi kini malah berganti menjadi pelukan hangat.
"Omoo! Baekhyun-ah jangan sentuh Kyungsoo-ku seenaknya!"
Teriak namja tan masih berdiri di dekat pintu.
Bukannya takut, malah muncul pikiran-pikiran jahil di otak Baekhyun.
Chu, chu, chu, chu~
Berkali-kali Baekhyun mengecup pipi Kyungsoo dan sesekali melirik kearah Kai, dengan satu tujuan, yaitu ingin membuat Kai cemburu.
Rencana Baekhyun pun seratus persen berhasil. Kai semakin menatap tajam padanya, dan apa pedulinya. Kyungsoo juga menerima saja perilaku konyolnya.
"Baekhyun-ssi, apakah kau ingin mencari gara-gara?!"
Kai semakin memelototkan matanya kearah Baekhyun dan amarahnya sudah tak bisa ditahan lagi.
Baekhyun yang melihat itu pun langsung bersembunyi dibalik tubuh mungil Kyungsoo.
"Kyungiee! Si hitam itu menakutiku!"
"Yakk! Baekhyun, kau sebut aku hitam?!"
"Memang kenyataannya begitu, KKAMJONG"
Baekhyun menekan bicaranya pada saat mengucapkan kata 'kkamjong'.
"Kyungsoo-ya, Baekhyun menyebutku hitam"
Kai merengek-rengek berharap dapat pembelaan dari Kyungsoo. Tapi, hasilnya nihin. Kyungsoo masih tetap dalam posisinya, tak bergerak sedikitpun bahkan mengucapkan sepatah katapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy [KAISOO]
Fanfiction[COMPLETED] Hanya cerita tentang namja bernama Do Kyungsoo, namja yang orang-orang bilang pretty boy. Ya, dia sangat tampan dan juga cantik. Dari ketampanannya, semua yeoja selalu datang padanya. Tapi, dari sisi cantiknya, semua namja pun bahkan me...