Kembali Kyungsoo menatap suasana ini. Terasa sudah lama sekali dia tidak melihat tempat ini. Masih dengan suasana yang sama, kehangatan ruangan yang sama, hanya saja ada beberapa barang yang sudah diganti tapi masih dengan posisi yang sama.
Setelah insiden tadi, Kyungsoo sengaja dibawa oleh Kai ke apartemennya, entah dengan tujuan apa.
"Apa yang kau lakukan padanya, eoh?"
"Aniya, aku hanya berciuman saja"
"Berciuman kau bilang hanya? Kau lupa kalau kau sudah memiliki kekasih?!"
Kyungsoo daritadi hanya mendengarkan perdebatan antar pasangan yang ada di depannya.
"Aku, ingat, hanya.."
"Hanya apa? Hanya saja kau lupa, eoh?"
"Aishh.. bukan begitu"
"Sudahlah, lupakan! Cepat kau pulang, ini sudah malam!"
Dengan bentakan Kai pada yeoja itu, tentu saja membuat Kyungsoo marah. Bagaimana Kai bisa sekasar itu pada seorang yeoja?
"Hey! Setidaknya antarkan dia pulang! Kau kan kekasihnya. Kau mau dia celaka dalam perjalanannya?"
"Kau diam saja! Ini urusanku dengannya!"
"Aku tidak bisa melihat seorang yeoja diperlakukan kasar oleh namja sepertimu"
"Hey! Dia urusanku. Suka-suka aku ingin melakukan apa padanya"
Kyungsoo hanya menggeleng. Tidak mengerti apa maksud dari kekasaran Kai barusan.
Kyungsoo yang tak ingin yeoja itu pulang sendirian, lebih baik dia yang akan mengantarkan yeoja itu pulang.
"Kajja, kau tidak boleh pulang sendiri"
Kyungsoo sedikit merangkul yeoja itu dan berjalan hendak keluar dari apartemen Kai.
"Aishh.. jangan sentuh dia!"
"Kau sendiri yang tidak mau mengantarnya pulang. Lebih baik aku saja yang mengantarnya!"
Srett
Dengan cepat, Kai memisahkan tubuh dua orang yang ada didepannya, dan membuat dua orang itu kaget.
"Yaaa! Apa yang kau lakukan?!"
"Sekali lagi kau menyentuhnya, aku akan menghabisimu!"
"Habisi saja jika kau berani!"
Kyungsoo menarik tangan yeoja yang ada di sebelah Kai.
Dengan cepat Kai menepis tangan Kyungsoo dengan keras, dan membuat si empunya tangan sedikit meringis kesakitan.
"Ahh, lupakan! Terserah kalian ingin melakukan apa! Aku akan pulang"
Keputusan Kyungsoo final dan dia mulai berjalan menuju pintu keluar apartemen Kai.
"Yaa! Kenapa pergi begitu saja?! Urusan kita belum selesai!"
"Aku tidak punya banyak waktu"
"Setidaknya berikan aku alamatmu! Aku akan datang kerumahmu"
"Dasar bodoh! Kau memang benar-benar tidak pernah bergaul dengan lingkunganmu! Kau bahkan tidak pernah melihatku? Aku berada di kamar nomor 1012 tepat satu lantai diatas apartemenmu!"
Jderr
Kyungsoo membanting pintu apartemen Kai dengan satu tarikan, dan membuat suara hentakan yang cukup keras.
.
Apakah ini mimpi? Atau apa? Kyungsoo barusaja memikirkan namja itu, dan tiba-tiba dia kembali masuk kedalam kehidupan Kyungsoo. Yang benar saja?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy [KAISOO]
Fanfiction[COMPLETED] Hanya cerita tentang namja bernama Do Kyungsoo, namja yang orang-orang bilang pretty boy. Ya, dia sangat tampan dan juga cantik. Dari ketampanannya, semua yeoja selalu datang padanya. Tapi, dari sisi cantiknya, semua namja pun bahkan me...