Jam pulang sekolah tiba. Kyungsoo merasa dia semakin gelisah. Dia sangat bingung kenapa tiba-tiba Sohyun mengajaknya bertemu di taman belakang.
Kyungsooo mulai beranjak dari kelasnya dan berjalan menuju ketempat perjanjiannya dengan Sohyun.
Akhirnya Kyungsoo sampai di taman belakang sekolah. Kyungsoo mengedarkan pandangannya dan menemukan Sohyun sedang duduk sendirian dibawah pohon maple.
" Oppa, akhirnya kau datang juga "
" Mianhae, apakah sudah lama menunggu? "
" Aku juga baru datang "
" Hm, lalu apa yang mau kau katakan, Hyunie? "
Sohyun menghembuskan nafasnya dan menarik Kyungsoo agar duduk disebelahnya.
" Jadi begini oppa, aku rasa hubungan kita cukup sampai disini saja "
Sohyun meneteskan air matanya dan mulai terisak.
Dengan spontan, Kyungsoo menarik Sohyun kedalam pelukannya.
" Wae, Hyunie? Kenapa harus kita akhiri? "
" ... "
Bukannya menjelaskan semuanya, Sohyun malah semakin menangis dan terisak.
" Gwaenchana, tenangkan dulu dirimu "
Kyungsoo mengeratkan pelukannya dengan Sohyun dan mengelus punggung Sohyun dengan perlahan.
Setelah lama menangis, Sohyun pun mulai menyelesaikan tangisannya.
Sohyun pun melepaskan pelukannya dengan Kyungsoo." Oppa, aku akan pindah ke Jepang. Jadi kurasa lebih baik kita harus mengakhiri hubungan ini "
" Wae? Haruskan secepat ini? "
" Oppa, aku juga tidak menginginkan ini. Tapi, mau bagaimana lagi, kita tetap harus mengakhirinya "
" Sohyun, kita tetap bisa berhubungan jarak jauh. Kita masih bisa memberi kabar satu sama lain. Kita tidak harus mengakhirinya "
" Hiks.. aku tidak bisa hiks oppa "
Sohyun kembali memeluk Kyungsoo. Kyungsoo pun membalas pelukan Sohyun dan dia juga mengelus kepala Sohyun.
" Baiklah, Hyunie. Itu terserah padamu. Yang jelas, kau harus selalu ingat pada oppa, ne? "
" Ne, oppa. Aku akan selalu ingat pada oppa "
Kyungsoo melepas pelukan tersebut secara sepihak. Kyungsoo pun mendongakkan kepala Sohyun agar menatapnya.
Chu~
Kyungsoo membungkam bibir Sohyun dengan bibirnya. Lama-kelamaan mereka mulai menikmati ciuman mereka.
Tanpa disadari ternyata ada yang memperhatikan mereka dari tadi. Saat Kyungsoo mulai melepaskan ciumannya dan melihat sekitar, Kyungsoo sudah tidak melihat ada orang selain dirinya dan Sohyun.
" Baiklah, oppa. Aku akan pergi "
" Ne, Hyunie. Saranghae "
" Nado saranghae, oppa "
Setelah beberapa saat, tinggallah Kyungsoo sendiri. Kyungsoo mulai merebahkan dirinya di rumput.
" Huh, kenapa secepat ini? Tuhan, apa kesalahanku sampai aku harus mendapatkan hukuman ini "
Monolog Kyungsoo setelah kepergian Sohyun.
Kyungsoo pun mulai memejamkan matanya dan menghirup udara yang sangat menyejukkan. Dia mencoba untuk menetralkan kembali pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Boy [KAISOO]
Fanfiction[COMPLETED] Hanya cerita tentang namja bernama Do Kyungsoo, namja yang orang-orang bilang pretty boy. Ya, dia sangat tampan dan juga cantik. Dari ketampanannya, semua yeoja selalu datang padanya. Tapi, dari sisi cantiknya, semua namja pun bahkan me...