Title : A Present From Heaven
Main Cast : Kim Myungsoo, Bae Suzy.
Genre : Romance.
Author : Monita a.ka Kim98happyend
A/N : All cast is important FF ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama, tokoh, tempat, kejadian, dan isi cerita itu hanya kebetulan Semata.
Disclaimer : Cast bukan milik author. Disini author hanya meminjam nama mereka untuk keperluan cerita semata. FF ini Pure dari Imajinasi Author. Siapapun yang baca ff ini harus dan wajib meninggalkan jejak, jangan jadi pembaca gelap atau pembaca misterius. Typo harap dimaklumi. Jika ada data Pribadi Cast yang dirubah, harap dimaklumi. It's FF right !!!
No Bash
No Copas
No Silent
Happy Reading !!!
"Myungsoo." Seru Suzy terkejut ketika melihat Myungsoo berguling dari tangga yang cukup tinggi itu dan terbentur besi penyangga tangga. Suzy dengan cepat menuruni tangga dan membantu Myungsoo yang merintih kesakitan.
"Jangan sentuh tanganku." Ucap Myungsoo menghentikan Suzy yang mencoba membantunya duduk.
"Sepertinya tulang selangkaku retak dan kakiku terkilir." Ucap Myungsoo meringis kesakitan. Kakinya yang tergelincir tadi memang terbentur cukup keras beberapa kali karena tangga itu cukup tinggi.
"Panggil saja orang untuk membopongku." Ucap Myungsoo masih dalam posisi berbaring. Suzy dengan cepat mengeluarkan ponselnya dan menghubungi seseorang.
"Minyoung-ah. Bawa beberapa orang ke tangga darurat lantai 12. Kim Gyusu terluka." Perintah Suzy sambil mencari tanda lantai mereka berada.
"Apa sakit?." Tanya Suzy khawatir.
"Bagaimana aku tak sakit. Aku berguling ditangga setinggi satu lantai." Jawab Myungsoo kesal.
"Maafkan aku. aku tak sengaja." Ucap Suzy masih gelisah.
Tak lama beberapa perawat datang dan sedikit terkejut melihat Myungsoo disana. Sesuai perintah Suzy mereka memindahkan Myungsoo ke Bed dengan hati-hati kemudian membawanya ke UGD.
"Siapkan ruang CT dan tridol (penghilang rasa sakit)." Perintah Suzy.
"Ne." Seru Minyoung kemudian berlari terlebih dahulu.
"Kami akan membawamu untuk ct dulu. Setelah itu kami akan memasang gips untuk kakimu." Ucap Suzy pada Myungsoo yang menyuruhnya untuk diam.
—————–|||——————-
Tn. Kim menatap layar komputernya sambil menggoyangkan kursinya. Wajahnya terlihat gusar dan penuh dengan pikiran yang cukup mengganggunya. Ia kemudian meraih ponselnya dan menelpon seseorang yang sudah lama tak berhubungan dengannya.
"Aku butuh bantuanmu." Ucapnya dengan nada santainya.
"Tak biasanya kau menurunkan harga dirimu untuk menghubungiku." Ucap orang yang ia hubungi.
"Kau istriku. Kau saja yang selalu sinis padaku." Balas tn. Kim. Seperti sosok Myungsoo dan Suzy yang tak pernah akur.
"Sudahlah, aku tak mau bertengkar denganmu. Sudah untung Myungsoo sering menemuiku. apa yang kau inginkan dari istri yang tak kau pedulikan ini?." Tanyanya dingin.
"Aku perlu solusi sebelum aku menanyakan ini pada dokter bedah lain. Mungkin Myungsoo." Jawabnya serius.
"Apa yang terjadi pada putraku?." Tanyanya khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Present From Heaven
RomanceCerita tentang cinta yang terpisahkan karena sebuah ego dan kesalahpahaman. Perjuangan Seorang dokter menemukan jati dirinya dan cintanya.