Title : A Present From Heaven
Main Cast : Kim Myungsoo, Bae Suzy.
Genre : Romance.
Author : Monita a.ka Kim98happyend
A/N : All cast is important FF ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama, tokoh, tempat, kejadian, dan isi cerita itu hanya kebetulan Semata.
Disclaimer : Cast bukan milik author. Disini author hanya meminjam nama mereka untuk keperluan cerita semata. FF ini Pure dari Imajinasi Author. Siapapun yang baca ff ini harus dan wajib meninggalkan jejak, jangan jadi pembaca gelap atau pembaca misterius. Typo harap dimaklumi. Jika ada data Pribadi Cast yang dirubah, harap dimaklumi. It's FF right !!!
No Bash
No Copas
No Silent
Happy Reading !!!Sung Jae berjalan terburu buru sambil mengetik sesuatu di ponselnya. Ia mengepalkan tangannya diudara dan tersenyum bangga dengan dirinya.
"mission 1 complete." ucapnya kemudian kembali berjalan dengan semangat.
—-.
Jieun meraih ponselnya ketika ponselnya berkedip dan membaca pesan yang masuk ke ponselnya. Ia melihat bahwa ia diundang masuk kedalaman grup yang Sungjae buat, entah untuk apa.
"BIG NEWS!! Si robot Suzy masih wanita normal." Tulis Sungjae disana.
"Mwoya ige." Gumam Jieun kemudian kembali menaruh ponselnya. Ponselnya berkedip kembali dan membuatnya untuk membukanya lagi.
"Aku melihat ia berciuman!." Tulis Sungjae disana yang berhasil membuat mata Jieun hampir keluar dari tempatnya.
Jemarinya bergerak dengan lincah di layar ponselnya.
"Hey, bagaimanapun juga dia tetap wanita normal. Heol kau benar-benar stalker." Tulis Jieun.
"maja, keundae, apa kau benar-benar melihat wajahnya?." Tanya Minyeong. Membuat Jieun ikut penasaran.
"Ani, kaca mobilnya terlalu gelap." Balas Sungjae polos.
"Mwoya." Balas Minyoung.
"Sungjae-ya, jangan membuat masalah. Kita kan sudah mendengar suaranya tadi." Tulis Juhwan disana.
"Aigo, Hyung sendiri penasaran." Cibir Sungjae.
"Meskipun begitu, aku tadi berhasil menghafal nomornya." Ucap Sungjae.
"Eh, jinja?." Balas Minyoung.
"Sebaiknya kita bahas ini saat bertemu nanti, bagaimana kalau kita berkumpul dan membahas ini." Balas Sungjae.
"Cool, kita berkumpul di rumahmu." Balas Jieun.
"Hey, Wae nae Jib-ya?." balas Sungjae.
"Kau kan yang mengusulkannya." Balas Minyoung.
"Heol!." Seru Sungjae.
———————|||————————-
Myungsoo dan Suzy duduk di matras yang mereka gelar di tepi pantai dan memandang sunset yang membuat air dihamparan lautan didepan mereka mengkilap dengan warna kejinggaan.
"Aku merasa sangat senang kau bisa berada disampingku saat ini." Ucap Myungsoo.
"Dengan wanita pelit, angkuh, penyakitan dan traumatic ini?." Tanya Suzy.
"Eum, wanita paling angkuh yang pernah kutemui." Jawab Myungsoo sambil menyingkirkan helaian rambut Suzy yang nyaris menutupi wajahnya.
"Mata yang tampak berkilau, bibir yang sangat manis ketika tersenyum dan semua tentang dirimu." Lanjut Myungsoo masih menyingkirkan rambut Suzy. Membuat Suzy tersenyum miring.
"Ah, aku semakin ingin mempercepat pernikahan kita saja." Ucap Myungsoo sambil berbaring dan menatap langit yang mulai menggelap. Suzy tersenyum sambil menghela nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Present From Heaven
RomanceCerita tentang cinta yang terpisahkan karena sebuah ego dan kesalahpahaman. Perjuangan Seorang dokter menemukan jati dirinya dan cintanya.