" Dari mana aja lo " ucap Juno.
Deg
Deg
Deg
" Mmm anu kak habis dari Villa" jawab Amor.
" Enak bener ya nasib lo, udah untung sekolah malah kelayapan" balas Juno.
" Maaf kak " ucap Amor.
" Gampang bener lo minta maaf, mikir...lo itu anak pembawa sial " balas Juno.
"..." tidak ada jawaban.
" Jangan mentang mentang lo sendirian di rumah lo bisa se enak nya " ucap Juno sambil memukul kepala Amor.
" Inget ya, gw dari dulu nggak pernah ngarepin lo hadir dalam kehidupan gw. Gara gara lo keluarga kita hancur " sambung Juno sambil menjambak rambut Amor.
Amor yang mendapat perilaku seperti itu hanya bisa diam.
" Sebagai hukuman lo, malam ini lo tidur dikamar mandi " ucap Juno sambil menarik Amor kekamar mandi. Sesampai nya dikamar mandi Juno menjatuhkan tubuh Amor dan mengunci pintu kamar mandi.
" Maaf " gumam Amor sambil memejamkan matanya. Tiba tiba ada cairan kental keluar dari hidung nya. " Tuh kan belum makan " gumam Amor sambil mengelap darah tersebut. Saat ini Amor sulit tidur karna dada nya merasakan nyeri dan tubuhnya menggigil, meski begitu, Amor tetap berusaha untuk tidur.
Keesokannya
Byurrrr
Saat ini tubuh Amor basah karna air yang sengaja di tumpahkan Juno.
" Eh cepetan bangu lemot lo... Cepet setrikain baju gw " ucap Juno sambil menarik tangan Amor dan membanting tubuh Amor di tembok, alhasil dahi Amor memar karna menatap tembok.
" Nih setrika, selesai mandi harus dah kelar tuh baju " ujar Juno sambil melempar baju nya ke muka Amor.
Amor hanya mengikuti kemauan Juno karna dia adalah kakak Amor satu satunya. Setelah Amor melihat Juno berangkat kerja, ia langsung bergegas mandi karna jam sudah menunjukan pkl 06.30.
Hari ini adalah hari sial bagi Amor, karna apa? Karna Amor lupa membawa topi. Amor pun mendapat hukuman berdiri di bawah terik matahari saat upacara berlangsung dan yang lebih parah lagi, Amor di hukum bersama Vito and the geng.
' sungguh hari sial ' batin Amor.
Selesai upacara
" Mor... Kenapa tuh dahi lo? " ucap Vivi.
" Oh ini tadi habis nabrak pintu " jawab Amor bohong.
" Trus kenapa tangan lo merah?" kini giliran Vika.
" Oh.. Anu.. Tadi abiis.. Nabrak pintu " jawab Amor ngelantur. " Gini tadi gw nabrak pintu nya miring jadi tangan gw merah gitu " jelas Amor yang hanya di angguki sahabat nya.
' Aneh... Apa sih Mor yang lo sembunyiin dari kita ' batin Vika.
" selamat pagi anak anak " sapa bu Tika.
" pagi bu..." jawab anak 10 IPA 2.
Di kelas 12 IPS 3
" Pagi anak anak " sapa pak Soleh.
" Pagi pak " jawab semua murid.
" Sekarang kumpulkan PR kalian " perintah pak Soleh.
Semua mengumpulkan PR nya kecuali Kiko dan Reza. Saat ini Kiko tengah menyalin PR Reza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan (Completed)
Teen FictionLeoni karian elianamore adalah ratu drama, karena dia dapat menyembunyikan masalah keluarganya dengan selalu mengukir canda tawa. Dia bahkan memendam rasa pada teman masa kecil nya. Reza alloko gracious teman masa kecil Amor yang juga memiliki masal...