Ancaman

132 14 7
                                    

* Inget ya…
   Sahabat adalah orang yang paling keras tertawanya saat kita lagi tersandung…

----------

Saat ini Amor kembali kesekolah seperti biasa, Amor juga memutuskan untuk tinggal di rumah lamanya.

  " HALOOO, KATHRYN BERNARDO DATENG!!! " Amor berteriak heboh di depan pintu kelas nya.

  " Amooor nggak usah teriak napa...budeg kuping gw lama lama " ucap Vika.

  " KATHRYN BERNARDO!!! Whahahaha… muka kayak pangkolan ojek gitu, dibilang mirip kathryn bernardo " saut Vivi.  " Lo sama pant*t nya kathryn bernardo aja masih cantikan pant*t nya kathryn " sambung Vivi masih dengan tertawa nya.

  " Hiii " ucap Amor sambil memanyunkan mulutnya.

  " Lo mendingan ngecek PR dari bu Eni deh, dari pada lo kena hukuman bersihin taman belakang " ucap Vika.

  " HA!!! Emang ada PR…kok gw nggak tau…huaaa bu Eni jam ke berapa??? Berapa soal…kok ada hukuman segala si……… " Amor mulai panik.

  " Whahahaha…lo belum ngerjain…sumpah kok gw seneng ya pas liat lo kena hukum " Vivi masih dengan tawanya.

  " VIVI!!!! " teriak Amor.

  " Haduh emang kalo ada guru nerangin lo ngenyimak…bu Eni jam pertama…15 soal…emang ada hukamnya " balas Vika.

  "NYONTEK!!! " ucap Amor sambil merampas buku Vika.

Untung Amor bisa nulis cepet…meski tulisannya ceker ayam…

--------------

  " Za mama lo, mau mampir kesini ya " bisik Vito.

  " He-eh " balas Reza.

  " To…nanti gw nginep di rumah lo ya " pinta Kiko.

  " Gw juga " Farhan menyahuti.

  " sama " saut Reza.

  " Asik nanti malem rumah gw rame "Vito mulai girang.

  " sampe minggu ya…nanggung" ucap Kiko.

  " Terserah " balas Vito.

KRING…KRING…KRING…

  " Halo " sapa Zio pada Amor.

  " Halo kak " jawab Amor.

  " Mor, katanya ada yang kangen ama lo " ucap Vito.

  " Siapa kak ?" Tanya Amor penasaran.

  " tuh " tunjuk Vito pada Reza menggunakan ibu jarinya. Sementara Reza hanya menoleh pada Amor. Kini Amor terlihat blushing.

  " Cieee blushing " ucap Vivi.

  " Ish apaan sih " balas Amor.

  " Hay...." sapa Keyla.

  "…"

  " Ih kok nggak ada yang jawab sih " Ucap Keyla.

  " … "

  " Sayang kamu kok diem aja sih" ucap Keyla sambil menggandeng manja tangan Reza.

  " Ayo Mor pergi, gw ngeri disini" ajak Reza sambil menarik tangan Amor.

  " Eh " Pekik Amor kaget.

  ' Liat aja lo nanti Mor ' batin Keyla.

-----------

  " Kak ngapain kesini ?" Tanya Amor saat tiba di taman belakang sekolah.

Harapan (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang