Aku akan selalu menganggapmu sahabat,
Agar masalah dalam dirimu akan selalu menjadi bagian dari hidupku...*****
Amor sedang asik menonton film spongebob.
" Ini nih, akibat ngga masuk sekolah. " Amor mendumel sendiri. Padahal dia sendiri yang memilih untuk membolos, pasal nya Amor enggan untuk mengikuti perkemahan hari
jum'at, sabtu juga minggu.Tiba tiba saja ketukan pintu membuat Amor mengalihkan pandangan dari tv.
" Iya siapa ya ?" tanya Amor sambil berjalan menuju pintu.
" Huaaaaa "
Plak!!!!!!!
Sebuah tamparan mendarat dengan mulus di pipi kiri seorang cowok yang memakai topeng bergambar Zombie.
" Auuuu " ringis cowok tersebut sambil membuka topeng nya. Reza!!! Cowok tersebut adalah Reza, dan saat ini dia sedang mengelus lembut pipi nya yang terkena tamparan maut dari sang pujaan hati.
" Kak Reza!!!!" pekik Amor. Bagaimana bisa Reza berada disini padahal sekarang waktunya perkemahan.
" Kok kak Reza ngga ikut kema ?" tanya Amor bingung.
" Masuk dulu napa " ucap Reza memelas.
" ngga, ngga boleh!!! Didalem ngga ada orang. Kak Keyla tadi lari pagi ngga ikut perkemahan. Papa tidur. " ucap Amor intens.
" duduk sini aja " sambung nya sambil menuntun Reza pada kursi teras.
" Sakit tau " timpal Reza masih memegangi pipi nya.
" Ya maap, jadi kenapa kak Reza bisa kesini ?" tanya Amor tak sabaran.
" Gw ngga ikut kema setelah diberi tau Vika kalo lo ngga ikut kema " ucap Reza enteng.
" Oooh " ceplos Amor.
" Napa tangan sama kaki lo " tanya Reza curiga juga khawatir.
" Ngga papa, cuman ke gores aja " elak Amor.
Reza yang menatap Amor tepat pada kedua manik matanya membuat Amor salah tingkah.
" Apaan sih kak " ucap Amor sambil mendorong Reza.
" Lo bohong " sergah Reza.
" Bohong apa nya " balas Amor mulai khawatir.
" Lo bohong sama gua " sambung Reza.
" Jangan sok tau deh kak, dari mana kakak tau, kayak duku aja " balas Amor setengah gugup.
" karena kita satu hati, satu jiwa, satu rahim, satu tujuan mencapai kemerdekaan " balas Reza.
" ishhh apaan sih kak ga jelas " sambung Amor.
" Jujur Amor " ucap Reza tegas namun lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan (Completed)
Teen FictionLeoni karian elianamore adalah ratu drama, karena dia dapat menyembunyikan masalah keluarganya dengan selalu mengukir canda tawa. Dia bahkan memendam rasa pada teman masa kecil nya. Reza alloko gracious teman masa kecil Amor yang juga memiliki masal...