Will you be my girlfriend ?

146 14 6
                                    

Sebuah rasa yang
menyeruak kedalam Dada, menembus kedalam raga,
Hingga menetap kedalam hati...

*****

Saat ini sudah pkl 23.00, dan Sudah 5 jam Amor duduk di samping brankar papa nya. Sahabat-sahabat nya memutuskan untuk pulang kerumah. Sedangkan Reza bersikeras untuk menjaga Amor.

Reza dan Keyla saat ini sedang mencari makanan untuk Amor.

  " Pa..." lirih Amor bersamaan dengan jatuh nya Sebulir air mata.

  " Eli kangen papa "

  " Semua orang udah ninggalin Eli…" terdengar helaan nafas Amor.

  " Papa nggak capek ya tidur terus "

  " papa marah ya sama Eli "

  " Pa..."

Air mata Amor sudah tak mampu untuk di bendung lagi. Hingga terdengar isakan tangis di seluruh ruangan kamar.

  " Papa..." panggil nya lagi.

  " PA!!! dulu papa pernah bilang, agar Eli nggak pernah ninggalin papa...hiks...hik..t..tapi sekarang k..kenapa..papa seperti mau ninggalin Eli...ke..kenapa pa..jawab Eli pa!!! Tunjukin ke Eli sekarang juga kalo papa akan jagain Eli, dan nggak akan ninggalin Eli...hiks...b..bangun p.. pa... hiks.. hiks..Eli sayang papa " bentak Eli kepada papa nya yang sedang koma.

Disisi lain, Reza dan Keyla yang berada di balik pintu sedang menatap sendu Amor.

  " Papa jangan pernah tinggalin Eli, Papa udah janji kan " lirih Amor yang sedang memeluk papa nya.

Tak lama kemudian terlihat nafas Amor yang mulai teratur. Reza berjalan menghampiri Amor dan menutupi tubuh Amor menggunakan jaket nya, lalu memilih tidur di sofa.

Sementara Keyla memilih untuk memakan bubur ayam nya dari pada basi.

  " Mor " panggil Keyla.

Amor merenggangkan tubuh nya.  " Apa kak ?" Tanya Amor.

  " Lo makan dulu nih bubur ayam nya " ucap Keyla sambil menyerahkan bubur ayam kepada Amor.

  " Oh makasih kak " jawab Amor sambil memakan bubur ayam nya.

_____________

Pkl 08.00 pagi, Amor terbangun dari tidurnya.

  " Mana kak Reza ?" Tanya Amor kepada Keyla yang baru saja keluar dari kamar mandi.

  " Oh, Reza pulang dulu " jawab Keyla yang di angguki Amor. Amor memilih untuk membersihkan badan nya.

____________skip

Amor duduk di samping brankar papa nya sambil menatap kosong kedepan.

  " Eli " sebuah suara lemah membangunkan Amor dari lamunannya.

  " papa " pekik Amor senang sambil memeluk papa nya, sementara Keyla berlari memanggil dokter.

Setelah di periksa, papa Amor di pindahkan di ruang inap.

Harapan (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang