Saat ini Amor sedang berbaring lemah di ranjang UKS.
" Dek, kamu udah sadar?" Ucap Zio.
" Loh kok gw disini " balas Amor.
" Tadi lo pingsan " jawab Vivi.
" Oh " balas Amor.
" Udah baikan? " tanya Zio sambil memegang tangan Amor.
Sedangkan di depan pintu berdiri lah Reza yang dari tadi cemburu memandang Amor.
" Udah kok kak " jawab Amor sambil membalas pegangan Zio setelah melihat Reza yang berada di depan pintu.
' Semoga ini yang terbaik ' batin Amor.
' siapa sih cowok itu? ' tanya Reza dalam hati.
" Loh kak Reza nggak ke kantin?" tanya Vivi.
" Gak " balas Reza.
" Loh Reza..." ucap Zio kaget.
" Loh...kapan lo balik? " tanya Reza kaget karna sudah 8 tahun tidak melihat sahabatnya.
" Lusa kemarin " jawab Zio.
" Oh..Lo sama Amor ada hubungan ya? " tanya Reza.
" Iya " balas Zio.
Deg
Deg
Deg
" SAYANG..." terdengar teriakan Keyla.
" Ih apaan sih lo " ucap Reza saat Keyla menggandeng tangannya.
" hubungan adek kakak " ucap Zio. Tetapi sayangnya tak terdengar oleh Reza, karna Reza keburu pergi bersama Keyla.
" Yah...nggak kedengeran deh " sambung Zio.
' Maaf kak ' batin Amor.
' Nggak nyangka gw kalo lo bisa jadian sama Zio, mungkin itu karma kali ya karna dulu gw pernah nyia nyia in lo ' batin Reza.
" Mor kekelas yuk " ajak Vika.
" Oke " jawab Amor.
-----------
Saat ini Amor hendak melangkahkan kaki nya di gerbang rumah tetapi terhenti karna sebuah motor memasuki area rumah tersebut.
" Makasih ya Za " ucap Keyla.
" Hm " balas Reza. Sempat mata Reza dan Amor bertemu tetapi Reza langsung membuang muka.
' maaf kak ' batin Amor, dan langsung memasuki rumah tersebut.
" He buatin gw jus jeruk " perintah Keyla pada Amor.
" Kan kakak bisa buat sendiri " balas Amor.
" Lo mau gw aduin ke papa " ucap Keyla. Mendengar hal tersebut Amor langsung membuatkan Keyla jus jeruk.
" Nih kak " ucap Amor sambil menyerahkan jus jeruk tersebut. Tetapi Keyla malah menjatuhkan jus tersebut.
" Eh ini apa apa an sih " ucap Ririn ibu Keyla.
" Ini nih ma, masak tadi aku di suruh buatin jus jeruk trus pas udah aku buatin dia malah menjatuhkan gelas nya " ucap Keyla bohong.
" Loh kok aku? " Amor mulai bingung.
" Eh kamu itu, udah enak tinggal di rumah gede kayak gini malah nyuruh nyuruh Keyla " bentak Ririn.
" Ada apa ini " tanya Dafa baru datang.
" Ini dia mecahin gelas, trus nyuruh nyuruh Keyla lagi " ucap Ririn.
" Dasar anak nggak di untung mau jadi apa kamu? " bentak Dafa.
" Tapi bukan aku " balas Amor.
" Trus kamu mau bilang kalo Keyla yang ngelakuhin ini? " bentak Dafa lagi.
" Tap- " ucapan Amor terpotong.
Plak
" Diem sekarang kamu kekamar dan nggak boleh ikut makan malam " ucap Dafa.
" Oh ya jika kamu masih berhubungan dengan Reza, papa jamin hidup Reza nggak akan tenang inget itu " sambung Dafa. Amor langsung berlari menuju kamarnya.
-----------
Saat ini Vika, dan Zio sedang berada di cafe.
" Ngapain lo ngajak gw ketemuan " ucap Zio.
" Gini...kakak kan sahabat nya Amor dari kecil, nah aku sama anak anak kecuali Zio mencari tau tentang kehidupan Amor. Trus veberapa hari lalu Amor sering di pukuli oleh kakaknya, Juno, Amor juga sering pingsan trus mimisan dan tadi Amor tidak ada dirumah lamanya " jelas Vika.
" Trus? " tanya Zio.
" Amor itu suka sama kak Reza dari kelas 4 SD. Tapi saat ini Amor sering ngehindar dari kak Reza." Sambung Vika. " Aku mohon tolong kakak cari tahu dimana Amor tinggal dan kenapa dia jauhin kak Reza " lanjutnya.
--------------
Hari hari berlalu seperti biasa. Tetapi jika Amor bersama Vito and the geng juga Zio, Vivi dan Vika maka Reza bersama Keyla. Amor beberapa kali berpapasan dengan Reza tetapi Reza hanya membuang muka.
" Mor kantin yuk " ajak Vivi.
" Nggak ah gw mau ke perpus " ucap Amor.
" Oh yaudah kita kekantin dulu ya Mor " Balas Vivi sambil menuju kantin bersama Vika.
Amor pun berjalan menuju perpustakaan.
Bruk
Tak sengaja Amor menubruk seseorang, dan ternyata orang tersebut adalah Reza.
" Maaf kak " ucap Amor. Tetapi Reza malah meninggalkan Amor.
' Gw harus persiapin sesuatu agar Reza nggak balik sama Amor ' batin Keyla saat melihat Amor bertubrukan dengan Reza.
Saat sedang mencari cari buku,tiba tiba seseorang menarik tangan Amor hingga tubuhnya menghantam tembok ia juga membekap mulut Amor.
" Lo cantik " ucap Gilang anak motor yang sering gonta ganti cewek.
Sementara Amor tidak bisa mengeluarkan suara karna mulutnya yang masih di bekap. Lagi pula saat itu perpustakaan sedang sepi.
" Lo harus jauhin Reza, kalo nggak gw bakal lakuin sesuatu terhadap tubuh lo " sambung Gilang. Lalu dia pergi meninggalkan Amor.
' udah gw lakuin perintah lo
Gw jamin dia nggak bakal berani
deketin Reza '
Ucap Gilang yang sedang
menelphon seseorang.' Bagus terus lakuin tugas lo '
Ucap seseorang dari sebrang sana.Lalu Gilang mematikan sambungan telephon.
-----------
Maaf kali ini banyak TYPO...
Mungkin juga agak gk nyambung jadi maaf...Dimohon untuk VOTE... 😄😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan (Completed)
Teen FictionLeoni karian elianamore adalah ratu drama, karena dia dapat menyembunyikan masalah keluarganya dengan selalu mengukir canda tawa. Dia bahkan memendam rasa pada teman masa kecil nya. Reza alloko gracious teman masa kecil Amor yang juga memiliki masal...