epilog

234 13 3
                                    

Aku sayang kamu, karna itu aku ngga ingin kamu pergi. Udah itu aja kok

*****

Sepulang dari kampus, cowo tersebut langsung menuju kamar dan menghabiskan waktu nya untuk membaca surat tersebut. Sudah satu tahun berlalu, namun waktu tak dapat mengembalikan keadaan.

Reza kembali membuka kotak putih milik kekasih nya. Sosok yang tak dapat tergeser dari relung hati Reza, pemilik sah hati Reza. Kekasih yang sangat di cintai nya, Amor.

Reza membuka kertas berwarna biru tersebut.

Untuk R

Kutulis sebuah kisah, mewakili cinta yang tak mampu tuk ku ucap.

Berjalan lurus dengan sebuah harapan, mencari secerca cahaya yang enggan menyinari dan hanya kegelapan yang mau menemani.

Aku mencintai mu dalam diam, pada sudut tak terlihat, dengan menggumamkan ribuan kata cinta. Di setiap nadi yang berdetak.


Leonie karia elianamor

Maafin gw, karna gw baru tau akan perasaan gw sendiri.

Reza melipat kertas tersebut dan membaca kertas berwarna abu abu.

Untuk R

Senyum nya merupakan nafas bagiku, kebahagiaan nya adalah dunia ku.

Kebahagiaan yang tak kan mungkin di dapat nya dari ku, kebahagiaan yang akan hadir di saat aku telah pergi.

Seperti keindahan senja, senja menenangkan. Namun hanya sesaat. Senja akan berganti malam, dengan berbagai  taburan bintang yang nyaman dan indah dalam waktu yang lama.

Harapan (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang