Ku harap, kembalinya diriku terhadap hidup mu akan membuat mu merasa
nyaman.*****
Reza melajukan motor nya membelah jalan ibu kota. Reza melajukan motornya diatas rata rata, setela mengetahui bahwa terdapat tamu tak di undang di rumah nya.
Hingga motor Reza terparkir rapi di depan halaman rumahnya. Disana sudah terlihat sebuah mobil memenuhi pelataran rumahnya.
" Shit " umpat Reza kesal. Reza dengan santai nya memasuki rumah tanpa mengucapkan apa pun. Reza menatap datar seluruh penghuni rumah.
" Hai sayang " sapa dia, wanita yang telah menelantarkan Reza. Dan dengan anggun nya dia manggil sayang, pd sekali. Ckckck
Reza melewatinya begitu saja tanpa berniat berhenti, melirik pun tidak. Reza tau bahwa disana terdapat Ayahnya, dia dan laki laki sok kuat tersebut.
" Reza sini sayang " pinta Eza. Mau tak mau Reza menurutinya dan duduk disebelah Eza.
" Ini mama kamu, sama suaminya main kesini " ucap Eza. Are you crazy santai sekali kau pak.
" kok ngga kelihatan ya " balas Reza. " wah mata gw butuh tidur nih " sambung nya dan berjalan menuju kamar.
" Reza, sini bentar " pinta Intan. Waw bahkan gw males nyebut namanya.
" Sory gw tuli " balas Reza masih melanjutkan langkah nya menuju kamar.
__________________
Sesampainya di kamar, Reza membanting tubuh nya di atas kasur king size milik nya.
" Bisa gila gw " gumam Reza.
Reza mengambil hp nya dan mencoba menghubungi moodbooster nya.
" Hallo "
" gimana keadaan lo ?"
" aduh panas nih, pusing pala gw, ah lemes banget, dingin nih "
Reza terkekeh sendiri mendengar penuturan Amor. Pasal nya Reza tau kalau Amor hanya bercanda, terdengar dari suaranya yang di buat buat.
" Yah, padahaln gw mau ngajak jalan jalan "
" Eh enggak, gw sehat walafiat, tiada bocel sama sekali panas hilang, pusing melayang. I am strong man "
" Loh kok bisa "
" gw keturunan flash, apa apa cepet "
" Iya in deh, yaudah habis ini gw jemput "
" Yeay, asik "
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan (Completed)
Teen FictionLeoni karian elianamore adalah ratu drama, karena dia dapat menyembunyikan masalah keluarganya dengan selalu mengukir canda tawa. Dia bahkan memendam rasa pada teman masa kecil nya. Reza alloko gracious teman masa kecil Amor yang juga memiliki masal...