" Oh cewek tadi, dia mantan gw" balas Reza.
Deg
Deg
Deg
' apa kak Reza masih suka ya sama mantan nya ' batin Amor.
" Wih gila gw kira lo nggak pernah pacaran bro... " saut Vito.
" Sama " balas Kevin.
" Mantan nya cantik lagi " saut Kiko yang makin membuat Amor panas.
" Hmmm " gumam Reza.
Sementara dari tadi Vika dan Farhan memperhatikan setiap gerak gerik Amor, karna semenjak dari UKS wajah Amor pucat.
Akhirnya Amor memutus kan untuk pergi ke kelas nya.
" Loh Amor nggak jadi makan? " tanya Tio.
" AHA, gw tau. Pasti Amor
C E M B U R U " ucap Kiko penuh penekanan." Kok bisa " Ray lemot. " Cemburu sama siapa? " sambungnya lagi.
" LEMOT....ya sama Reza lah, orang dari tadi kita bahas mantan nya Reza " balas Kiko.
" Ooo " saut Ray.
Akhirnya bel masuk pun berbunyi... Dan juga waktu olah raga bagi kelas 10 IPA 2.
" Ayo Mor, cepetan " ucap Vika.
" Lo tinggal aja, gw masih lama" balas Amor.
" Nggak papa nih gw tinggal? " tanya Vika.
" Udah nggak papa buruan " balas Amor yang membuat Vika dan Vivi berlari ke lapangan.
Tak lama kemudian Amor sudah tiba di lapangan, tapi sayangnya Amor sudah terlambat.
" Amor kamu terlambat " ucap pak Dio.
" Iya pak, maaf " balas Amor.
" Sebagai hukuman nya kamu lari keliling lapangan 7x " perintah pak Dio yang langsung dilaksanakan oleh Amor. Menurut Amor lari 7x keliling lapangan adalah hukuman yang mudah. Karna dulu Amor kuat kuat aja saat di suruh lari keliling lapangan 10x karna tidak mengerjakan PR. Akhirnya Amor pun lari keliling lapangan.
Disisi lain
" KIKO, FARHAN, VITO ngapain kalian duduk di meja? " tanya Bu Eka.
" Duh valaq dateng " ucap Kiko.
" KIKO kamu bilang apa? Kamu bilang kalo saya Valaq ya... " balas Bu Eka.
" Loh, bukan saya loh bu yang bilang, tapi ibu sendiri lho ya yang nyadar " saut Kiko.
" KIKO kamu itu ya... " ucap bu Eka.
" Ganteng " saut Kiko enteng.
" KIKO... " balas bu Eka geram.
" Iya bu maaf " saut Farhan.
Akhirnya Kiko, Farhan dan Vito duduk di kursi masing masing. Saat bu Eka menjelaskan suasana di kelas 12 IPS 3 sangat hening, sampai akhirnya terdengar suara...
' JRENG... JRENG...' Suara gitar Kiko.
" Darah muda, darah nya para rema..ja.." ucap Vito.
" Sidikit dikit kamu marah.. Ah.. Ah.. Bu Eka suka marah marah.. Ah.. Ah.. Maunya dia aku diam,.. tak boleh ber cakap bagai patung dalam kelas... " sambung Farhan. ( jayus 😂)
" KIKO, VITO, FARHAN cepat hormat depan bendera " teriak bu Eka.
Akhirnya Kiko, Vito, Farhan hormat didepan bendera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan (Completed)
Teen FictionLeoni karian elianamore adalah ratu drama, karena dia dapat menyembunyikan masalah keluarganya dengan selalu mengukir canda tawa. Dia bahkan memendam rasa pada teman masa kecil nya. Reza alloko gracious teman masa kecil Amor yang juga memiliki masal...