Love is that condition
In which the happiness
Of another person is essential
To your ownTawamu adalah semesta bagiku
Kebahagiaan mu adalah hidup dan matiku.*****
Saat ini Amor berada dikamarnya dengan pikiran yang kacau. Amor masih teringat kejadian 3 jam yang lalu.
' maafin aku kak '
Flashback on
" So, will you be my girlfriend ?" Akhir Reza.
Deg
Deg
Deg
Amor mencoba untuk tidak gugup.
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5 detik
Dan....
" Ehm Mmm m-maaf kak, aku nggak bisa " jawab Amor takut.
Terdengar helaan nafas Reza.
" Mm yaudah kalo gitu " jawab Reza. Terdengar nada kecewa di dalamnya.
" Kak gw pulang dulu " pamit Amor.
" Yaudah, ayo gw anter " ajak Reza.
" Nggak usah kak, gw bisa pulang sendiri " balas Amor. Yakali habis nolak minta anterin pulang.
" Yaudah " sambung Reza.
' yaudah ' What!!!!!
Segeralah Amor pergi dan mencari taksi. Sayang...keberuntungan tidak berpihak kepadanya. Amor tidak menemukan taksi. Alhasil Amor harus menyusuri jalan dan baru menemukan taksi sekitar 1 km dari taman.
' Apes, mungkin semesta marah sama gw, karna udah nolak cowok yang bisa di bilang hampir mendekati sempurna. Sedih hayati, nih kaki bisa bisa karatan karena kelamaan jalan ' batin Amor.
Flashback off
" Tau ah pucing hayati " dengus Amor.
_____________
Reza saat ini mengendarai motornya diatas kecepatan rata rata. Reza memberhentikan motornya di sebuah club malam. Saat ini pikirannya sedang campur aduk. Reza tidak mau pulang kerumah nya karena di sana masih ada mamanya.
Terdengar dentuman musik yang cukup nyaring, juga bau bau alcohol yang sangat menyengat.
Ting
Langsunglah Reza membuka gadget nya.
Kiko
Za lo dimana?Club
Farhan
WHAT!!!!Kiko
WHAT!!!!Ray
Ngapain??Vito
GOBLOK!!!!!!!Reza langsung mematikan gadget nya.
Sudah 20 menit Reza di dalam club, sudah 8 botol juga Reza meminum minuman haram tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan (Completed)
Teen FictionLeoni karian elianamore adalah ratu drama, karena dia dapat menyembunyikan masalah keluarganya dengan selalu mengukir canda tawa. Dia bahkan memendam rasa pada teman masa kecil nya. Reza alloko gracious teman masa kecil Amor yang juga memiliki masal...