If love was a hope, i want to always wish you'd love me forever...
Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya...
*****
Amor masih terkejut, bibirnya bungkam, tubuhnya lumpuh, diam dalam pelukan seorang ayah. Orang yang selama ini selalu di sayangi Amor dengan segala perilakunya, satu satunya yang memenuhi pikiran Amor.
Pelukan yang selalu Amor rindukan dengan segala kasih sayang nya. Amor rindu dengan pelukan seorang ayah.
Amor masih diam, pandangannya kosong, bibirnya bungkam seakan tak mau mengeluarkan sepatah kata pun. Menikmati setiap detik nya.
" Eli " panggil Dafa-papa Amor dengan suara lembut.
Papa
" Papa minta maaf.." lanjut Dafa.
" papa punya alasan kenapa dulu papa ninggalin kamu " ucap Dafa lirih.
" Pa..pa " sambung Amor.
Akhirnya Dafa menceritakan alasannya kepada Amor. Dafa bercerita di depan rumah Amor karena Dafa tidak mau masuk maupun duduk.
" Jadi dulu sebelum kamu lahir, keuangan keluarga kita di bawah rata rata. Papa selalu pinjam uang kepada Fahril-kakek Keyla. Lama kelamaan hutang papa semakin banyak. Lalu saat Fahril mengetahui kalau anak nya-Ririn suka sama papa, Fahril langsung meminta agar papa menikahi Ririn.
Fahril juga mengancam jika papa tidak menikahi Ririn, mama kamu, Juno, sama kamu akan celaka. Awalnya papa menikahi Ririn diam diam, lalu papa bilang ke mama kamu kalau papa itu selingkuh... "terdengar helaan nafas Dafa.
Amor hanya menundukan kepalanya, mendengarkan setiap kata yang terlontar dari mulut Dafa. Memutar ulang ingatannya.
" Hingga papa sama mama cerai.."
" papa selalu berpura pura memarahi kamu, agar Fahril nggak mencelakai kamu. Tapi suatu hari, papa mendengar Fahril berbicara kepada seseorang melalui telpon.
Intinya Fahril menyuruh anak buahnya untuk memperkosa kamu saat Keyla sudah meninggalkan kamu di dekat perumahan "
Amor terkejut mendengar penuturan tersebut. Jadi preman yang dulu itu, suruhannya kakek Keyla.
" Jujur saat itu papa ingin langsung mencari mu. Tapi karena pengawasan rumah sangat ketat, jadi papa nggak bisa keluar. Lalu baru sekarang papa berani kabur dari sana " Terlihat kekecewaan di mata Dafa.
" Maafin papa ya " pinta Dafa.
Amor langsung mengangguk dan kembali memeluk Dafa.
" Papa sayang sama Eli, papa akan selalu sayang. Jadi jangan pernah Eli berpikir kalo papa udah nggak sayang sama Eli " ucap Dafa sambil memeluk Amor.
Dor
Tiba tiba saja Dafa mendapati luka tembakan di bagian punggung.
" Papa " pekik Amor.
Langsung saja tubuh Dafa ambruk dipelukan Amor. Amor langsung menidurkan Dafa di pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan (Completed)
Teen FictionLeoni karian elianamore adalah ratu drama, karena dia dapat menyembunyikan masalah keluarganya dengan selalu mengukir canda tawa. Dia bahkan memendam rasa pada teman masa kecil nya. Reza alloko gracious teman masa kecil Amor yang juga memiliki masal...