Hanya karena dirimu lah
Detik detik disetiap waktunya terasa sangat berharga...*****
Amor hanya dapat menutupi bagian bagian badan nya yang masih terekspos. Amor masih tak menyangka bahwa Rena yang melakukan hal tersebut.
Masih dalam keadaan ramai,tiba tiba saja badan Amor tertutup oleh sebuah jaket juga pelukan yang membuat Amor terbawa menerobos kerumunan tamu.
_____________
Reza POV
Gw merasa ada sesuatu aneh dari Amor. Setelah menerima telpon dari Vivi, langsung saja gw menuju rumah Rena.
Saat memakirkan mobil dari jarak yang cukup jauh, gw berjalan mengendap endap memasuki rumah Rena. Sumpah capek gw nunggu selama hampir 2 jam. Aneh nya lagi, selama dua jam itu semua tamu pada diam. Kan aneh.
Selang beberapa menit munculah sosok yang sedari tadi gw tunggu. Gw terkejut bukan main, karena Amor keluar dari toilet menggunakan celana boxer juga baju tanpa lengan. Saat itu juga gw pengen memarahinya karena menggunakan baju tersebut.
Namun gw melihat keterkejutannya saat keluar dari toilet. Kelihatan nya saat itu Amor sedang di kerjai pasalnya semua tamu menertawakan dan menghina nya.
" bitch " umpat gw dan langsung menerobos kerumunan sambil melepaskan jaket yang saat ini gw pakai.
" gw balas lo " bisik gw tepat di telinga Rena saat melewatinya.
Setelah menerobos kerumunan, gw langsung menutupi tubuh Amor menggunakan jaket dan memeluknya untuk menerobos para tamu yang kurang belaian.
_____________
Author POV
" kenapa lo kesana ha " ucap Reza berusaha mengontrol emosinya saat sudah berada di dalam mobil.
"..." tak ada jawaban dari Amor yang saat ini sedang memandang kosong kearah depan.
" Kenapa lo datang ke acaranya Rena ?" Tanya Reza sedikit meninggikan volume nya. Sedikit .
" ..." masih tidak ada jawaban.
" Mor!!! " bentak Reza.
" Karena gw nganggep Rena sahabat bukan musuh " bentak Amor.
" Tapi Rena ngga peduli " lirih Reza.
"..." tidak ada sahutan dari Amor.
" Lo udah dipermalukan Rena El" lirih Reza yang masih belum menyalakan mobil nya.
" gw ngga papa, dan gw akan berusaha balikin sifat Rena yang dulu " balas Amor.
Reza hanya dapat menatap sendu Amor. Bagaimana bisa Amor dengan mudah nya bilang ngga papa setelah di permalukan didepan banyak nya orang.
" kak monyet bawa baju ga ?" Tanya Amor.
" ngga orang utan " balas Reza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan (Completed)
Teen FictionLeoni karian elianamore adalah ratu drama, karena dia dapat menyembunyikan masalah keluarganya dengan selalu mengukir canda tawa. Dia bahkan memendam rasa pada teman masa kecil nya. Reza alloko gracious teman masa kecil Amor yang juga memiliki masal...