Penjelasan Keyla

161 13 0
                                    

Aku hanya selalu berharap
Bahwa kau akan selalu berada disampingku dan menjadi bagian terpenting dalam hidupku...

*****

Terlihat jelas bahwa Keyla terkejut, namun sedetik kemudian Keyla mengulum senyum dan membalas pelukan Amor.

  " Ehm " gw memecah suasana hening tersebut.

  " Oh iya ada Reza " ucap Keyla.

Lah dia kira gw patung apa 😒 gw sangat tidak terima hal ini.

  " Nggak, maaf gw patung " ketus gw.

  " Cyakk baperan " ledek Amor.

Tawa Keyla pecah seketika. Tunggu, tunggu bagian mananya coba yang lucu.

  " Oke oke maaf ya Za, tapi sekarang lo keluar dulu gw mau bicara sama Amor " ucap Keyla.

Gw awal nya sedikit curiga juga was was. Tapi Amor maksa gw buat keluar. Amor guys, Amor.

Author POV

Setelah Reza keluar, Keyla langsung menatap Amor serius.

  " Mor gw mau minta maaf " jelas Keyla. " Gw waktu itu dipaksa mama buat nge bully lo " sambung nya.

Amor tersenyum sekilas lalu mengangguk mantap.

  " Iya ngga papa " jawab Amor.

Terlihat jelas bahwa Keyla mengulum senyum manis nya.

  " Nanti rencana nya kalo papa udah sadar gw mau tinggal sama papa aja " jelas Keyla.

Amor tersenyum manis lalu mengangguk.

Brakk

Suara pintu terbuka dengan keras hingga mengahantam tembok ruangan.

  " AMORRR " pekik Vivi.

  " Lo sehat kan " itu Vika yang langsung berlari membolak balik kan badan Amor.

  " Sehat kok " balas Amor bingun dengan kelakuan sahabat sahabat nya.

  " Lo ngapain disini ?" Tanya Vivi ketus kepada Keyla.

Sementara Vika hanya melirik Keyla sekilas dengan tatapan tajam.

  " Vi..kak Keyla cuman mau minta maaf " lerai Amor.

  " oh " balas Vivi.

  " Yaudah gw mau kekamar papa dulu ya Mor, cepet sembuh " ucap Keyla lalu tersenyum sekilas dan berlalu pergi.

  " Lo beneran ngga di apa apain sama tuh Kuntilanak ?" Tanya Vivi antusias.

  " Nggak Vii " jawab Amor gemas.

Vivi langsung tersenyum kikuk.

  " ya kan kita khawatir, soalnya  Reza bilang ke kita lo tadi di dorong sama kunti sampek kayak gini " jelas Vivi.

Harapan (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang