Dua

44.5K 941 7
                                    

Kenya Schott Anderson,ia adalah putri tunggal dari keluarga Anderson. Gadis itu berumur 19 tahun,ia berkuliah di University of California. Keluarga Anderson terkenal di dunia fashion,keluarga Anderson merajai posisi pertama pada bidang ini. Anderson's Style,butik ternama dari keluarga ini sudah berkembang di berbagai negara.

Ibunya,klaire Anderson merupakan seorang perancang busana ternama yang sudah terkenal hingga ke penjuru dunia. Ayah Kenya sudah meninggal ketika ia berusia 10 tahun,sejak saat itu Kenya dengan ibunya berdua selalu hidup mandiri.

Sinar mentari yang menyapa pelupuk mata Kenya tampaknya dengan kekeuh ingin membangunkan si pemilik mata tersebut. Gadis itu perlahan namun pasti membuka kedua matanya dan betapa terkejutnya ia ketika melihat seseorang yang sedang menatapnya begitu intens.

"Selamat pagi." Ucap seseorang yang berada dihadapannya.

"A..Alex? Ap..apa yang kau lakukan disini?"

Alex tersenyum,"tentu saja bangun tidur bersama gadisku."

Kenya menautkan kedua alisnya bingung,ia memperhatikan Alex,ia menyadari Alex sedang bertelanjang dada dan ia memperhatikan tubuhnya. OH! SHIT!!!. Kenya baru menyadari apa yang telah terjadi semalam kepadanya. Gadis itu kemudian mengambil posisi duduk dan menjaga jarak terhadap Alex. Ia menatap Alex dengan takut-takut sambil terus menutupi tubuhnya dengan selimut.

"Oh hey! Ada apa?" Alex duduk dan mendekat ke arah Kenya.

"Jangan mendekat!" Ucap Kenya dengan nada yang agak tinggi.

"Kenapa? Kenapa aku tidak boleh mendekat padamu? Sedangkan si brengsek itu kau biarkan bebas mendekatimu!" Ucap Alex dingin.

Kenya yang merasakan aura intimidasi Alex mencoba menelan saliva nya susah payah.

"Kenapa diam? JAWAB AKU!" Bentak Alex sambil menggenggam tangan Kenya dengan erat,ia merasa emosinya kembali lagi jika mengingat kejadian kemarin kejadian dimana ia melihat Kenya sedang berdua dengan seorang pria yang sangat Alex benci.

Kenya kembali menangis,ia bukannya tidak ingin menjawab apa yang Alex tanyakan tapi ia tau jika ia Menjawabnya, Alex tidak akan percaya dan ia terlalu takut jika ia melawan Alex ia akan bernasib seperti semalam lagi.

Alex memejamkan matanya dan menghela nafas,ia mencoba menetralkan emosinya."Cepatlah mandi,aku akan menunggumu untuk sarapan."

Dengan cepat ia ingin segera hilang dari hadapan Alex,namun saat ia ingin berjalan menuju kamar mandi,ia malah terjatuh karena merasakan selangkangannya yang begitu perih.

Alex yang melihatnya baru ingat jika Kenya pasti akan seperti ini, karena semalam adalah yang pertama baginya ditambah Alex merampasnya secara kasar.

Alex menghampiri Kenya dan menggendongnya ala bridal style,ia menggendongnya sampai memasuki bathup,"Cepatlah! Aku sudah lapar."

Pria itu meninggalkan Kenya untuk membersihkan diri,dan Kenya larut dalam pikirannya.

Flashback 2 weeks ago.

"Selamat mom,aku senang melihat mom bahagia." Gadis itu memeluk ibunya erat.

"Semoga kau juga bahagia menerima keluarga baru kita ini."

Kenya melepaskan pelukkannya dan menatap ibunya,kemudian tersenyum manis."tentu mom."

Kini dirinya memeluk sang pengantin pria,"selamat om."

Pria yang dipanggil om itu mencubit pipi Kenya gemas,"jangan panggil om dong,panggil daddy."

"Hehehe,maaf dad."

My Stepsister Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang