÷ minhyuk

6.9K 1.2K 48
                                    

Sudah hampir sejam aku menunggu bus malam yang tak kunjung datang. Di jadwal seharusnya bus datang jam 11 malam, tapi ini sudah lewat tengah malam.

Aku berdecak kesal, kalau tahu begini aku akan mengiyakan tawaran Jooheon untuk mengantarku pulang tadi.

"Ah itu dia!"

Aku tersenyum senang ketika bus bernomor 1225 datang dan berhenti tepat di depanku.

Pintu terbuka dan aku langsung menaikinya tanpa berpikir 2 kali.

Setelah menempelkan kartu pembayaran bus, aku langsung berjalan ke arah tempat duduk paling belakang.

Aku meletakan kantong yang aku bawa di samping tempat dudukku.

Bisa kulihat ada sekitar 6 penumpang lain yang menaiki bus ini.

Orang yang ada di sampingku bersidekap sembari memejamkan matanya.

Wajar saja, ini sudah sangat malam, kami semua lelah dengan segala aktivitas yang kami lakukan.

Aku memutuskan untuk mengambil earphone dan ponselku untuk mendengarkan musik, mengusir rasa bosan.

20 menit berlalu.

Begitu sampai di halte tempat aku turun, aku langsung berdiri dan melangkah keluar.

"TAP!"

Baru saja aku turun dari bus, aku langsung teringat dengan barang bawaanku yang tertinggal.

Aku langsung membalikan tubuhku dan,

"Loh? Kemana bus tadi?"

Bus itu menghilang.

Dalam waktu sepersekian detik. Aku tidak melihatnya dimanapun.

Aku bergidik ngeri dan langsung berlari sampai tiba di apartemen yang kutempati bersama dengan Kihyun.

"Ada apa?" Tanya Kihyun yang sedang menonton televisi ketika aku masuk dengan wajah penuh ketakutan.

"Ak-"

"BREAKING NEWS! TERJADI KECELAKAAN BUS DI KILOMETER 45 PADA PUKUL 10.45 MALAM TADI, DIDUGA BUS BERNOMOR 1225 TERSEBUT MENGALAMI REM BLONG HINGGA MENYEBABKAN KECELAKAAN YANG MENEWASKAN 7 ORANG PENUMPANG TERMASUK SANG SUPIR!"

monstax; creepy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang