÷ hyungwon

6.7K 1.2K 25
                                    

"Hyungwon tolong ambilkan piring!"

Aku langsung menghampiri Kihyun dan mengambil sebuah piring yang kupegang dengan tangan kiriku, sementara tangan kananku terus memegang ponsel.

"Ini,"

"sebentar, tolong kau pegang dulu,"

Aku memilih bersandar di pintu kulkas, sembari terus menunduk memainkan ponselku.

Sampai aku merasakan tarikan pada piring yang aku pegang. Kihyun mau mengambilnya mungkin.

Aku langsung melepaskan piring itu tanpa mengalihkan pandanganku dari ponsel dan

"PRANG!!"

"Hyungwon apa yang kau lakukan?!!"

Aku langsung mengangkat wajahku ketika piring tadi terjatuh tepat di hadapanku. Dan kulihat Kihyun berada jauh dari tempatku berdiri.

"Bu-"

"Kenapa kau banting piringnya?" Tanya Kihyun.

Banting?

Jelas jelas tadi ada yang menariknya, sehingga membuatku memutuskan untuk melepasnya.

Malah kupikir yang tadi itu Kihyun.

"Cepat bereskan! Dan ambil piring lagi!"

Aku berdecak kesal. Tapi tetap kulaksanakan perintah Kihyun, kalau saja bukan dia yang memasak makan malam, aku pasti malas menuruti perintahnya.

Aku berjalan ke arah luar untuk mengambil sapu dan pengki untuk membereskan pecahan piring tadi.
 
 
"Damn!"
 
 
Aku berseru sembari menghentikan langkahku ketika aku hendak memasuki areal dapur lagi dan mendapati bayangan hitam tinggi besar tepat berdiri di belakang Kihyun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
kiriman dari readers lagi yang tentu saja aku gubah sedemikian rupa namun tetap nggak kehilangan intinya.

ya intinya penghuni di rumah dia lagi lagi jailin dia dan keluarganya.

ada yang punya kiat kiat khusus nggak biar makhluk astral kaya gitu nggak hobi ganggu?

monstax; creepy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang